Tuesday, May 31, 2022

Contoh - Contoh Makalah Lengkap

Contoh - Contoh Makalah Lengkap. Menyusun makalah tidak akan mudah bagi kita yang jarang sekali melihat contoh makalah, lain halnya bagi mereka yang sering membaca contoh makalah serta mempelajari cara membuat makalah.

contoh makalah lengkap

Oleh karena itu pada materi Contoh - Contoh Makalah Lengkap kali ini kita akan berbagi tentang daftar contoh makalah terlengkap dari berbagai mata pelajaran.

Bagi rekan yang membutuhkannya silahkan mengikuti pembahasan lengkap tentang contoh - contoh makalah berikut ini.

A. Contoh - Contoh Judul Makalah

Ada banyak tema yang bisa kita gunakan dalam membuat makalah, tema-tema ini juga sesuai dengan tugas mata pelajaran yang diambil. Berikut ini beberapa contoh judul makalah dari berbagai mata pelajaran SMA.
  1. HIV AIDS dan bahayanya bagi manusia
  2. Bola Voli (Makalah Penjaskes)
  3. Atletik dan Kesehatan Tubuh
  4. Akibat Pergaulan Bebas
  5. Pendidikan Seks Usia Dini
  6. Sepak Bola Sebagai Karir
  7. Dampak Facebook bagi Mahasiswa
  8. Manfaat Olah Raga Voli
Siapa tahu ada yang sedang mendapatkan tugas membuat makalah tetapi bingung bagaimana caranya. Nah, rekan semua bisa mempelajari contoh-contoh yang sudah disiapkan di atas. 

Ada beberapa contoh judul yang bisa dipelajari. Semua diambil dari berbagai jenis pelajaran. Sebut saja misalnya ada pelajaran olahraga, ada prakarya, ada bahasa Indonesia, sejarah dan lain sebagainya. 

B. Contoh - Contoh Makalah Lengkap

Sesuai dengan judul tema kali ini, berikut contoh lengkap makalah dari berbagai pelajaran khusus bagi rekan sekolah menengah atas (SMA). Silahkan dipelajari tapi jangan dijiblak ya, kan malu he e e e...
  1. Makalah Pendidikan Jasmani Dan Kesehatan
  2. Makalah Pendidikan Kewarganegaraan
  3. Makalah Pendidikan Agama Islam
  4. Makalah Bahasa Indonesia
  5. Makalah Bahasa Jepang
  6. Makalah Matematika
  7. Makalah Komputer
  8. Makalah Kesenian
  9. Makalah Geografi
  10. Makalah Kimia
Nah, kalau rekan semua banyak berkunjung ke sini pasti sudah tahu bahwa disini banyak membahas contoh berbagai jenis makalah dari semua mata pelajaran. Mungkin tidak terlalu banyak tetapi salah satu pasti ada.

Contoh Makalah Lengkap Doc/Docx

Itulah tadi beberapa contoh makalah yang bisa kita pelajari sebelum menyusun makalah. Update pada materi ini akan selalu dilakukan untuk lebih melengkapi Contoh - Contoh Makalah Lengkap ini. Semoga bermanfaat.

Contoh - Contoh Makalah Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mandes