Sunday, September 25, 2016

Kumpulan Cerpen Horor Kisah Nyata Terbaru

Contoh Cerpen Horor tentang Kisah Nyata – suasana sunyi mencekam disikapi berbeda oleh masing-masing orang. Bagi yang pemberani dan tidak takut dengan hal-hal mistis tentu tidak akan ada masalah. 



Tapi berbeda dengan mereka yang pobia dan terlalu takut dengan hening dan sepi, apalagi gelap. Angin yang dengan sembunyi-sembunyi berhembus, pelan membangunkan buku kudu. 

Ia menyeruak, menggelitik pikiran yang memang sedang tidak fokus. Satu demi satu bayang hitam mulai muncul, pekat dan membentuk sosok misterius yang belum pernah ditemui sebelumnya. 

Syetan, iblis, genderuwo, hantu mulai memenuhi benak dan mengambil tahta mereka. Semakin banyak mahluk mengerikan itu bersarang di pikiran, semakin berat untuk memikulnya, lutut pun mulai tak berdaya, gemetar bergeretak bertumbukan satu sama lain. 

Keringat dingin menetes mencoba menolong sang tuan yang terbakar rasa takut, tak mampu. Jangan meringis, siapa yang bisa bertahan dari rasa takut-nya sendiri. Tak banyak yang mampu mengusir kengerian yang sudah terlanjur lekat dalam otak! 

Mungkin anda juga tidak, bayangkan jika dalam otak anda ada sosok legam berbau amis yang memandang sinis ke arahmu. Mata merah yang meleleh, bibir yang bukan hanya sumbing tapi terlihat rahang-rahangnya.

Belum lagi ada lintah keluar dari mulutnya yang busuk. Mungkin anda akan mati suri, atau kencing berdiri melihat pemandangan yang tak mudah luntur tersebut. 


Berikut beberapa karya cerpen yang berkaitan dengan hantu, mahluk halus, dedemit dan arwah mistis lainnya, silahkan dilihat.

Yang pertama ini termasuk cerpen horor singkat yang cukup banyak disuka oleh para pembaca. Cerpen ini memiliki tema horor sekaligus lucu atau komedi. Ceritanya meski terasa begitu nyata dan menegangkan tetapi ada kejadian-kejadian yang bisa membuat tertawa.

Untuk ciri cerita-nya sendiri masih sama dengan yang lain yaitu ditulis menggunakan bahasa yang sangat sederhana. Karena itu, karya ini juga masuk dalam kategori cerita yang cukup mudah dipahami oleh pembaca.

2) Hantu Di Kolong Meja
Ya bayangkan saja kalau ada hantu atau mahluk halus yang bersemayam di kolong meja, mengerikan bukan? Horor banget memang kalau dibayangkan, apalagi bagi kita yang memang takut dengan hal-hal seperti itu.

Kalau dilihat dari judulnya, karya ini mengambil setting lokasi di dalam rumah. Mungkin bisa ditebak kalau kejadian yang terjadi ketika malam hari, atau ketika sendirian di rumah. Ya mungkin saja, agar lebih jelas anda bisa melihat sendiri.

3) Bertemu 3 Pocong Idiot
Kalau karya cerita pendek nomor 3 kali ini bercerita tentang sebuah pengalaman yang menakutkan. Jelas pada judul dikatakan bahwa ada seseorang atau beberapa orang yang bertemu hantu pocong yang mengganggu.

Seperti apa perasaan kita jika hantu atau mahluk tersebut menampakkan wujud di depan mata kita, takut bukan? Tapi tenang, ini bukan nyata terjadi pada anda tetapi hanya sebuah cerita fiksi berdasarkan inspirasi kehidupan.

4) Ruang 308 yang Keramat
Sudah banyak cerita-cerita horor yang mengambil tema sebuah ruangan yang angker dan berhantu. Cerpen ke-4 ini pun mengisahkan hal yang sama. Namun begitu ceritanya tentu dikemas dengan sudut pandang yang berbeda.

Bagi yang suka dengan kisah-kisah seperti ini bisa langsung membacanya sendiri melalui judul di atas. Semoga bisa menghibur dan tidak hanya membuat rasa takut di dalam hati saja. Penasaran dengan inti ceritanya, silahkan dibaca.

5) Tinggal di Rumah Hantu
Di rumah sendirian saja kadang takut apalagi ini harus tinggal di rumah hantu? Eh, rumah hantu itu seperti apa coba, bisa bayangkan? Ya, maksudnya disini tentu bukan dalam arti kata sesungguhnya melainkan rumah yang sudah dihuni hantu.

Gambaran kengerian dan rasa takut tersebut bisa anda rasakan dalam beberapa karya cerpen pilihan berikut. Khusus untuk anda sudah disiapkan cerpen horor yang menakutkan.

6) Cerpen horor lucu komedi
Kategori pertama yang bisa dinikmati disini adalah kategori untuk karya-karya yang mengandung humor (joke) yang bisa membuat kita tertawa. 

Tentu saja, humor tersebut dikembangkan sesuai dengan cerita-cerita menakutkan yang terjadi seolah nyata. Ada banyak pilihan yang masuk kategori dalam kisah ini.

Ada koleksi yang memang lebih dekat dengan kisah remaja dan anak sekolah, ada juga yang seputar remaja anak kuliah dan juga humor horor untuk kisah-kisah yang umum. 

Bisa dilihat dari tema yang berkaitan atau bisa juga sesuai dengan cerita menarik. Pada intinya, beberapa cerita bisa langsung membuat anda tertawa geli.

Bagi penggemar cerita seram lucu tidak perlu khawatir. Berbagai ceirta yang diangkat dalam koleksi ini memiliki cerita-cerita yang cukup menarik. 

Dengan bumbu kejadian-kejadian menggelikan pastinya bisa membuat anda tersenyum atau bahkan terbahak-bahak. Anda bisa mencari kumpulan selengkapnya pada kategori cerpen lucu atau juga cerpen horor.

7) Cerpen horor romantis
Selain yang bernuansa candaan, kumpulan cerpen ini juga ada yang berisikan kisah menakutkan yang berkaitan dengan cinta atau asmara seseorang. 

Apa ada ya, tentu ada misalnya saja ada kejadian anak gaul yang pacaran sudah kelewat batas dan akhirnya diganggu oleh arwah gentayangan, bisa saja kan?

Ada banyak kok kisah-kisah cinta romantis yang berkaitan dengan cerita horor mengerikan. Makanya kategori cerpen ini juga ada yang membahas tema-tema tersebut. 

Dengan begitu akan semakin lengkap koleksi yang dimiliki. Anda tidak akan susah dan bingung dalam mencari kisah-kisah menakutkan yang berhubungan dengan asmara.

Di awal sudah disinggung bahwa karya misteri atau kisah menakutkan yang menjadi tema cerpen disini juga untuk banyak kalangan. Ada beberapa juga yang bisa dijadikan bahan bacaan untuk kategori anak. 

Tidak banyak mungkin tetapi lumayan untuk sekedar menambah koleksi yang sudah ada. Kategori cerpen horor anak ini sendiri tidak begitu banyak karena keterbatasan yang dimiliki.

8) Cerpen misteri
Sebuah kisah yang akhirnya masih menimbulkan tanda tanya besar, kisah yang melahirkan sebuah teka-teki yang harus dipecahkan. 

Ada banyak kategori cerita hantu yang masuk dan bisa dikatakan sebagai kisah misteri. Seseorang berjalan sendirian di gelap malam, ia menoleh kanan dan kiri, dan tiba-tiba menghilang di telan bumi, aneh menakutkan.

Belum lagi kisah hilangnya makam tua yang ada di kampung sebelah. Sebelum akhirnya dikabarkan menghilang – dan memang hilang – makan tersebut tampak berpijar seperti rumah yang terbakar. 

Beberapa warga melihatnya, sampai akhirnya pada siang harinya ada warga yang melihat ke areal pekuburan tersebut dan mendapati makam tua yang sudah rata dengan tanah, tak terlihat tanda-tanda bekas makam.

Keanehan lain muncul ketika salah seorang warga desa mendapati di tanah ladang miliknya yang berada tepat di pinggir kali ada sebuah gundukan tanah yang sama sekali belum pernah ia lihat. 

Tanah tersebut terlihat usang, seperti tak pernah tersentuh padahal beberapa hari yang lalu sang pemilik baru saja membersihkan ladang tersebut.

Ada banyak cerita-cerita misteri yang diangkat menjadi bahan cerpen disini. Anda akan mendapatkan banyak koleksi untuk bahan bacaan di rumah. 

Karena ini masuk dalam kategori cerita maka tidak akan dibagikan langsung judul-judulnya. Nanti anda bisa mencari sendiri mana yang menurut anda paling bagus untuk dibaca.

Tiga cerpen di atas masuk dalam contoh cerpen tema horor yang ada di kumpulan cerpen ini. Tentu saja selain tema-tema tersebut masih banyak tema-tema horor lain yang bisa anda baca. 

Yang namanya kumpulan tentu saja akan terdiri dari banyak karya sekaligus. Namun begitu, disini tentu tidak bisa menampilkan keseluruhan isi koleksi tersebut.

Kalau masih berjumlah puluhan mungkin saja tapi kalau sudah lebih dari ratusan maka akan mustahil untuk menyertakan cerpen-cerpen tersebut. Maka dari itu khusus untuk anda yang dari tadi mencari cerita-cerita mengerikan dan menakutkan sudah disiapkan beberapa karya pilihan. 

Diantara karya tersebut ada yang kisahnya cukup sederhana namun mengerikan, ada juga yang ceritanya cukup ngawur dan tidak masuk akal. Selain itu masih ada yang dibumbui dengan tingkah konyol dan aneh oleh para tokoh cerpen yang ada.

Dua belas malam misalnya, mengisahkan kejadian mengerikan dan menakutkan yang terjadi di jam tersebut. Di tengah malam apalagi jam 12 memang sudah dikenal merupakan waktu yang mengerikan. 

Apalagi pada cerpen kedua, ada yang bermain-main dengan makhluk halus yaitu dengan memanggil roh setan. Isinya merinding, tegang bahkan gemetar jika membayangkan hal-hal yang diceritakan dalam cerpen tersebut. 

Tapi semua itu tidak akan nyata jika kita hanya membacanya sekilas. Coba nikmati dengan seksama, baca dengan cermat dan sedikit penghayatan, ikuti alur ceritanya hingga anda bisa merasakan nuansa horor yang tercipta. 

Kumpulan Cerpen Horor Kisah Nyata Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown