Wednesday, June 8, 2022

Contoh Naskah Drama 5 Pemain

Seni pementasan drama merupakan salah satu seni yang menarik dan cukup menantang untuk dipelajari. Untuk berlatih seni drama berikut akan kita bahas contoh untuk referensi naskah drama dengan 5 pemain.


Buat rekan-rekan yang lagi berlatih drama silahkan melihat salah satu contoh drama 5 pemain yang dibahas dibawah ini. Melalui pembahasan kali ini kita akan menambah referensi yang sudah ada. Agar lebih lengkap lagi.

Drama menjadi salah satu kegiatan yang cukup menyita waktu. Apalagi jika kita waktunya singkat dan harus menyiapkan teks atau script-nya sendiri.

Untuk itulah kita berusaha menghadirkan berbagai referensi yang cukup lengkap. Bagi yang kebetulan sedang mencari contohnya, maka anda berada di situs yang tepat.

Dari pada banyak basa-basi dan ngomong enggak karuan lebih baik kita siapkan bekalnya langsung. Langsung saja, kita lihat contoh naskah drama 5 pemain dibawah ini.

1) Avoid Someone
2) Bagian I
3) Bagian II
4) Bagian III

Ingat, naskah drama diatas hanya merupakan contoh yang bisa kita gunakan sebagai acuan berlatih drama. Untuk naskah drama yang lain rekan pelajar bisa belajar membuatnya sendiri dari cerita-cerita yang rekan suka.

Sebagai tambahan, rekan pelajar dapat melihat pembahasan lain mengenai naskah drama yang sudah Tusek bahas sebelumnya melalui link berikut ini:

1) Tugas Garapan Naskah Drama Sekolah
2) Kumpulan Naskah Drama Cerita Rakyat
3) Kumpulan Naskah Drama Tema Komedi
4) Naskah Drama 7 Orang Pemain
5) Naskah Drama 8 Orang Pemain

Untuk contoh drama yang lain silahkan lihat di "Kumpulan Naskah Drama Terlengkap"Dengan berbagai contoh tersebut mudah-mudahan anda semua tidak kesulitan untuk mendapatkan referensi yang dibutuhkan.

Sementara itu saja dulu. Lain waktu kita akan memberikan berbagai koleksi lain yang ceritanya tak kalah seru, menarik, unik dan keren. Silahkan dilanjutkan ke teks lainnya yang ada dibagian akhir. 

Contoh Naskah Drama 5 Pemain Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mandes