Tuesday, March 26, 2019

Kumpulan Cerita Narrative Tentang Cinta dan Persahabatan

Untuk referensi tugasku kali ini saya akan mulai membuat sebuah kumpulan cerita narrative khusus dengan tema cinta dan persahabatan. Tidak seperti biasanya cerita narrative tentang cinta dan persahabatan ini juga akan dilengkapi dengan berbagai cerita tema cinta dalam bahasa Inggris.

Mau tahu seperti apakah cerita-cerita tersebut, apakah cukup banyak atau tidak? Kita lihat saja langsung isi koleksi yang sudah dibagikan lebih dulu dalam situs tercinta ini.

Pada update koleksi ini sedianya saya akan mengusahakan membahas berbagai cerita tema cinta. Seperti cerita tentang cinta yang mengharukan. Cerita tentang cinta sejati.

Cerita sedih tentang cinta. Atau cerita lucu tentang cinta, cerita pendek tentang cinta dan cerita tentang persahabatan. Termasuk kumpulan novel cinta dan juga mungkin mengenai cerita lucu tentang cinta.

Meski begitu saya tidak berjanji semua tema cerita tersebut dapat saya bahas melalui blog mengingat keterbatasan yang dimiliki.

Untuk melihat apa saja yang telah kita punyai dalam kumpulan ini silahkan ikuti uraiannya berikut! Yang banyak dibutuhkan tentu saja bukan hanya masalah ceritanya saja.

Selain teks ceritanya biasanya untuk belajar kita juga membutuhkan terjemahan. Selain itu kita juga biasanya akan memilih cerita-cerita yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita.

Jadi kalau hanya satu dua judul saja biasanya kita akan mencari cerita naratif lainnya. Maka dari itu kita rangkum semua yang sudah kita bahas terdahulu dalam satu kesempatan ini.

A. Contoh Cerita Narrative tentang Cinta dan Terjemahannya

Pembahasan kali ini akan lengkap. Jika disertai setidaknya satu buah contoh. Jadi berikut akan saya berikan contoh narrative tentang cinta.

Dalam bahasa Inggris dan dilengkapi dengan versi terjemahan dalam bahasa Indonesia. Langsung saja, silahkan di baca contoh narrative tentang cinta dalam bahasa Inggris dan Indonesia berikut ini.

Narrative tentang Cinta - Let Me Love You
Once upon a time, there was once a guy who was very much in love with this girl. This romantic guy folded 1,000 pieces of paper cranes as a gift to his girl. Although, at that time he was just a small executive in his company, his future doesn't seem too bright, they were very happy together.

Until one day, his girl told him she was going to Paris and will never come back. She also told him that she cannot visualize any future for the both of them, so let's go their own ways there and then... heartbroken, the guy agreed.

When he regained his confidence, he worked hard day and night, just to make something out of himself. Finally with all these hard work and with the help of friends, this guy had set up his own company...

"You never fail until you stop trying." he always told himself. "I must make it in life!" One rainy day, while this guy was driving, he saw an elderly couple sharing an umbrella in the rain walking to some destination. Even with the umbrella, they were still drenched. It didn't take him long to realize those were his ex-girlfriend's parents.

With a heart in getting back at them, he drove slowly beside the couple, wanting them to spot him in his luxury saloon. He wanted them to know that he wasn't the same anymore; he had his own company, car, condo, etc. He had made it in life!

Before the guy can realize, the couple was walking towards a cemetery, and he got out of his car and followed them...and he saw his ex-girlfriend, a photograph of her smiling sweetly as ever at him from her tombstone... and he saw his precious paper cranes in a bottle placed beside her tomb. Her parents saw him. He walked over and asked them why this had happened.

They explained that she did not leave for France at all. She was stricken ill with cancer. In her heart, she had believed that he will make it someday, but she did not want her illness to be his obstacle ... therefore she had chosen to leave him.

She had wanted her parents to put his paper cranes beside her, because, if the day comes when fate brings him to her again he can take some of those back with him. The guy just wept.

Narrative Biarkan Aku Mencintaimu – Versi Terjemahan
Sekali waktu, pernah ada seorang pria yang sangat cinta dengan gadis ini. Ini pria romantis dilipat 1.000 keping papercranes sebagai hadiah kepada pacarnya. Meskipun, saat itu ia hanya seorang eksekutif di perusahaan kecil, masa depannya tidak tampak terlalu terang, mereka sangat bahagia bersama.

Sampai suatu hari, gadis itu mengatakan bahwa ia akan pergi ke Paris dan tidak akan pernah datang back.She juga mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa membayangkan apa masa depan untuk mereka berdua, jadi mari kita pergi cara mereka sendiri di sana dan kemudian ... patah hati, orang setuju.

Ketika ia kembali rasa percaya dirinya, ia bekerja keras siang dan malam, hanya untuk membuat sesuatu dari dirinya sendiri. Akhirnya dengan semua kerja keras dan dengan bantuan teman-teman, orang ini telah mendirikan perusahaan sendiri ...

"Anda tidak pernah gagal sampai Anda berhenti berusaha." dia selalu mengatakan pada dirinya sendiri. "Aku harus membuatnya dalam hidup!" Suatu hari hujan, sedangkan orang ini sedang mengemudi, ia melihat pasangan tua berbagi payung dalam hujan berjalan ke beberapa tujuan. Bahkan dengan payung, mereka masih basah kuyup.

Tidak butuh waktu lama baginya untuk menyadari mereka adalah orangtua mantan pacarnya itu. Dengan hati dalam mendapatkan kembali pada mereka, ia melaju perlahan di samping pasangan, ingin mereka untuk melihat dia di salon mewahnya. Dia ingin mereka tahu bahwa ia tidak sama lagi, ia memiliki perusahaan sendiri, mobil, kondominium, dll Dia telah berhasil dalam hidup!

Sebelum orang dapat menyadari, pasangan itu berjalan menuju kuburan, dan ia keluar dari mobilnya dan mengikuti mereka ... dan ia melihat exgirlfriend nya, fotonya yang tersenyum manis seperti biasa kepadanya dari batu nisannya ... dan ia melihat papercranes berharga dalam botol ditempatkan di samping makamnya. Orangtuanya melihat him.

Dia berjalan mendekat dan bertanya kepada mereka mengapa hal ini terjadi. Mereka menjelaskan bahwa dia tidak meninggalkan untuk Perancis sama sekali. Dia terserang sakit kanker. Dalam hatinya, ia percaya bahwa ia akan membuat suatu hari nanti, tapi dia tidak ingin sakitnya menjadi kendala nya ... Oleh karena itu ia memilih untuk meninggalkan dia.

Dia ingin orangtuanya untuk menempatkan papercranes itu di sisinya, karena, jika hari bila nasib mempertemukan dia lagi dia bisa mengambil beberapa dari mereka kembali dengan dia. Orang hanya menangis.

B. Kumpulan Cerita Narrative Berbagai Tema

Sebagai tambahan referensi dalam mencari materi cerita narrative, berikut saya sertakan juga berbagai cerita yang sebelumnya pernah di bahas sebagai bahan tugas sekolahku di blog ini.

Kumpulan cerita ini saya bagi menjadi dua yaitu koleksi narrative lengkap dan contoh narrative cinta terbaru, silahkan simak selengkapnya melalui uraian selanjutnya.

Cerita Narrative Tentang Cinta dan Persahabatan

Koleksi Cerita Narrative tentang Binatang - Supaya lebih leluasa untuk mempelajari berbagai cerita narrative. Tak lupa pada update kali ini saya juga menyertakan berbagai koleksi narrative yang sebelumnya telah dibahas. Silahkan dilihat-lihat berbagai isi koleksi yang ada dibawah ini sebagai bahan tambahan.
  1. Teks Narrative Bahasa Inggris dan Terjemahan
  2. Contoh Teks Narrative Bahasa Inggris Unik
  3. Narrative Bawang Merah dan Bawang Putih
  4. Monkeys and the Cap Seller
  5. Cerita Narrative Suroboyo
  6. Boy and an Apple Tree
  7. Teks Narrative Ratu Arab
  8. The Smartest Parrot
  9. Narrative Lucu - Timun Mas
  10. The Bear and the Rabbit
  11. The Smartest Animal
  12. Cerita Narrative Wanebaka Son of Tunde
  13. Narrative Lucu Mouse Deer and the Tiger
Tentu saja, tidak hanya koleksi di atas saja yang ada di sini. Selain Kumpulan Cerita Narrative Tentang Cinta tersebut masih banyak lagi cerita lain yang bisa kita nikmati.

Ada beberapa tema yang sudah saya siapkan sebagai bahan belajar bagi pengunjung semua terkait dengan cerita narrative tentang cinta ini. Beberapa tema tersebut dapat dilihat melalui daftar yang sudah saya siapkan berikut.
  1. I Would do it for Love
  2. Let Me Love You
  3. Bondowoso Love Story
  4. Cerita Tragis Romeo Juliet
  5. Cerita Narrative Snow White
  6. A Poor Young Man Became a Prince
  7. A Boy and an Apple Tree
  8. Vacation to London
  9. The Night before My Birthday
  10. The Fairy Tulip
  11. Remembering Kevyn
  12. The Purse of Gold
  13. The Old Woman and The Sparrow
Lengkap bukan update Kumpulan Cerita Narrative Tentang Cinta dan Persahabatan kali ini, makanya jangan ragu untuk terus berkunjung ke blog kumpulan-tugas-sekolahku ini untuk mencari berbagai referensi tugas-tugas bahasa Inggris yang diberikan oleh bapak dan ibu guru di sekolah.

Kalau mengalami kesulitan sobat pelajar juga dapat meminta bantuan admin dalam mencarikan referensi materi yang dibutuhkan melalui form yang ada disamping bawah sebelah kanan. Sampai disini, selamat belajar!

Kumpulan Cerita Narrative Tentang Cinta dan Persahabatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti