Wednesday, March 2, 2016

Lengkap, Fitur BlogSaya.com Gratis Mudah Digunakan

Apakah fitur blogsaya.com cukup lengkap, gratis, dan mudah digunakan? Jawabannya adalah "YA", karena blogsaya.com adalah sebuah situs baru yang mengedepankan kemudahan pengguna untuk berbagi informasi apapun yang diinginkan. Maka akan sangat rugi jika kita sampai tidak mengenal situs tersebut dan tidak ikut merasakan bagaimana fasilitas dan kemudahan yang diberikan kepada anggota yang bergabung.

Saya akan mengajak anda mengenal lebih dekat mengenai berbagai fitur yang diberikan oleh situs blogsaya.com tersebut. Dalam hal ini akan kita bahas lebih detail mengenai apa saja fitur yang diberikan, bagaimana cara menggunakan fitur tersebut dan apa saja manfaat dan kelebihan dari berbagai fitur yang ditawarkan. Dengan begitu kita bisa lebih mudah jika ingin bergabung dengan situs tersebut.

Blogsaya.com adalah sebuah situs baru yang mengadopsi konsep sosial media yang menghasilkan uang untuk anda. Maksudnya, dengan bergabung dengan situs ini maka anda memiliki kesempatan untuk berbagi dengan orang lain sekaligus juga untuk mendapatkan penghasilan dari kegiatan berbagi yang kita lakukan. Lalu apa yang bisa dibagikan anggota dalam situs tersebut? 

Yang bisa dibagikan adalah informasi apapun yang bermanfaat untuk pembaca. Singkatnya situs ini juga bisa digunakan untuk mencari uang atau mencari penghasilan atau pekerjaan sampingan dengan berbagi informasi. Karena itulah blogsaya.com menyertakan berbagai fitur lengkap yang akan memudahkan tujuan tersebut. Lalu apa saja fitur-fitur dari blogsaya yang ditawarkan kepada penggunanya? Fitur tersebut secara lengkap dijelaskan sebagai berikut!

1) Jelajah BlogSaya 
Jelajah blogsaya adalah sebuah fitur umum yang bisa digunakan oleh semua orang baik itu anggota yang bergabung dengan blogsaya atau pengguna internet lain. Kegunaan fitur jelajah blogsaya tersebut adalah sebagai sarana untuk mencari informasi apapun yang anda butuhkan. Jelajah blogsaya adalah fitur pencarian khusus yang dapat anda gunakan untuk mencari informasi yang ada dalam direktori situ blogsaya.com

Informasi yang dapat dicari dengan fitur ini adalah berbagai informasi yang sudah ditulis oleh para member (anggota) yang tergabung dalam situs blogsaya.com. Jadi, dapat pula kita analogikan bahwa blogsaya.com adalah sebuah perpustakaan online yang dibagun oleh komunitas member blogsaya. Tentu saja informasi yang bisa kita cari dengan fitur ini sangat lengkap karena saat ini saja blogsaya.com telah memiliki begitu banyak member penulis. 

2) Fitur blog gratis
Fitur selanjutnya sangat menarik yaitu fitur blog gratis. Fitur ini adalah fitur inti dan andalan yang dimiliki oleh situs tersebut. Kegunaan fitur blog gratis ini adalah untuk sarana berbagi informasi apapun oleh pengguna atau member blogsaya.com. Sebagai contoh jika kita sudah bergabung dengan blogsaya maka kita bisa membuat blog gratis dan menggunakannya untuk berbagi informasi bermanfaat misalnya berbagi tips, triks, tutorial, panduan, berbagi informasi tentang handphone, hobi dan lain sebagainya.

Fitur blog gratis ini selain untuk berbagi informasi juga berguna untuk mencari uang di internet. Karena blog gratis yang anda buat di blogsaya.com sudah terintegrasi dengan sistem periklanan kliksaya.com. Jadi secara otomatis blog yang kita buat tersebut sudah dipasangi iklan. Dari iklan itulah anda sebagai penulis blog bisa mendapatkan uang. Pendapatan yang bisa kita peroleh beragam, bisa kecil bisa besar sesuai dengan popularitas blog gratis yang kita buat. 

Blog gratis yang kita buat tersebut juga didukung dengan berbagai fasilitas pendukung dan dilengkapi dengan antarmuka dashbord yang mudah digunakan. Penasaran dengan berbagai fasilitas blog gratis tersebut, kita bahas lebih lanjut ke beberapa fitur berikutnya.

3) Tema blog responsive
Tema blog responsive adalah fitur gratis blogsaya.com yang menjadi fasilitas pendukung untuk fitur blog gratis. Tema atau template tersebut adalah tema yang bisa kita gunakan untuk blog gratis yang kita buat. Untuk tema ini ada banyak sekali pilihan yang bisa kita gunakan. Semuanya responsif, sederhana, ringan, dan mudah dinavigasi. 


Dengan adanya fitur blogsaya com, template responsif ini maka kita tidak perlu bingung dan pusing dalam menyediakan tema untuk blog gratis yang akan kita buat. Kita tinggal memilih tema yang sesuai keinginan kita baik dari segi tata letak-nya, warna maupun element blog yang akan digunakan. Asyik-nya kita bisa menggunakan tema dengan sekali klik dan bisa menggantinya kapanpun kita suka. 

4) Fitur emoticon
Blogsaya.com juga tak lupa memberikan fitur emoticon gratis untuk mempercantik blog yang kita buat. Dengan fitur ini maka kita bisa menggunakan emoticon dalam berkomentar pada blog yang kita inginkan. Tentu saja fitur ini akan lebih mempercantik dan memperindah tampilan komentar yang bisa dibuat. Fitur ini bagi sebagian orang mungkin tidak begitu penting namun sebenarnya fitur ini sangat bermanfaat dalam berinteraksi dengan sesama member atau anggota blogsaya.com. 

5) Fitur notifikasi 
Di blogsaya juga disediakan fitur notifikasi atau pemberitahuan. Jadi tidak perlu takut ketinggalan informasi yang berkaitan dengan blog yang kita miliki. Notifikasi atau pemberitahuan tentu sangat penting untuk menunjang kelancaran kita dalam mengelola blog yang kita miliki tersebut. 

Dengan adanya fitur ini kita sebenarnya juga bisa melihat bahwa blogsaya.com memang sangat memperhatikan kemudahan bagi para member. Seolah blogsaya memang benar-benar tahu segala sesuatu yang dibutuhkan untuk mengelola blog kita dengan baik. Jadi, tunggu apalagi, jangan sampai ketinggalan dengan rekan lain untuk bergabung dengan blogsaya tersebut ya.

6) Fitur Panduan 
Bagi anda yang awam dengan dunia blog, blogsaya.com juga tak lupa menyediakan panduan lengkap. Panduan ini berisi berbagai panduan yang berkaitan dengan blog gratis yang kita buat. Sebagai contoh kita tidak tahu bagaimana cara membuat tulisan di blog gratis yang kita buat maka kita bisa membaca panduannya terlebih dahulu. Jadi menurut saya tidak ada alasan lagi untuk kita ragu dan takut untuk bergabung dengan situs blogsaya.com tersebut.

8) Fitur BlogSaya lainnya
Di atas telah kita bahas kurang lebih enam fitur gratis blogsaya.com, lalu apakah masih ada fitur atau fasilitas lainnya? Tentu masih ada, sebagai tambahan ada beberapa hal yang juga perlu anda ketahui yaitu mengenai antarmuka atau dashboard dari situs gratis yang kita dapatkan dari blogsaya. Nah, jika kita sudah bergabung dengan blogsaya maka pada dashboard kita bisa melihat berbagai menu fasilitas yang bisa kita gunakan. Menu fasilitas tersebut yaitu sebagai berikut!

a. Dashboard
b. Referal
c. Posting
d. Kategori Posting
e. Halaman
f. Gambar
g. Album Gambar
h. Komentar
i. Pengaturan

Dashboard adalah antarmuka atau tampilan awal ketika kita masuk akun ke situs blogsaya.com. Di dashboard tersebut kita akan mendapatkan data rincian untuk statistik yang meliputi statistik tampilan blog, statistik penghasilan dari blog dan juga statistik untuk referal. Jadi di dashboard tersebut kita bisa mengetahui data kunjungan situs maupun pendapatan atau uang yang kita peroleh dari blog gratis yang kita miliki.

Fitur BlogSaya.com Gratis Mudah Digunakan
Dashboard Blogsaya.Com

Referal berisi link referal yang kita miliki sedangkan posting berisi berbagai artikel atau tulisan yang sudah kita buat di blog gratis yang kita miliki. Kategori Posting merupakan daftar kategori tulisan yang kita buat, halaman berisi daftar halaman yang kita miliki sedangkan gambar berisi daftar gambar yang kita masukkan ke dalam blog. Kita juga bisa mengupload gambar dalam satu kelompok atau kategori tertentu dengan memanfaatkan fasilitas atau fitur album gambar.

Pada menu komentar kita bisa mengelola komentar yang masuk. Terakhir, pengaturan berisi berbagai menu yang bisa digunakan untuk melakukan pengaturan akun maupun pengaturan blog yang kita miliki. Untuk pengaturan akun kita bisa mengatur profil, sandi, email, data bank atau membatalkan akun. Dalam pengaturan blog anda dapat mengatur atau mengganti tema, profil blog, tata letak, link atau menghapus blog, lengkap dan mudah digunakan.

Lengkap, Fitur BlogSaya.com Gratis Mudah Digunakan
Menu Pengaturan BlogSaya.Com

Itulah tadi berbagai Fitur BlogSaya.com yang dapat kita gunakan secara gratis dan mudah. Jadi, dengan blogsaya.com kita bisa mendapatkan fasilitas gratis yang bisa kita gunakan untuk mencari penghasilan atau uang dari internet. Tertarik untuk memiliki blog profesional yang bisa langsung menghasilkan uang, anda bisa bergabung dengan blogsaya.com sekarang juga!

Lengkap, Fitur BlogSaya.com Gratis Mudah Digunakan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown