Tuesday, March 26, 2019

Kumpulan Contoh Lowongan Pekerjaan (Job Vacancy) dan Artinya

Job Vacancy atau lowongan pekerjaan dalam bahasa Inggris merupakan salah satu informasi yang banyak sekali di cari oleh para netter. Tingginya tingkat pengangguran dan juga rendahnya penghasilan rata-rata kaum pekerja membuat contoh lowongan kerja terbaru menjadi hal yang paling dinantikan.

Kumpulan Contoh Lowongan Pekerjaan (Job Vacancy) dan Artinya

Di bangku sekolahpun murid diberikan bekal untuk mengenal berbagai bentuk "job vacancy" dan surat lamaran baik itu yang diterbitkan secara online maupun melalui media cetak dan elektronik.

Pada kesempatan ini kumpulan tugas sekolah akan berbagai sebuah kumpulan contoh lowongan pekerjaan dalam bahasa Inggris sekedar untuk bahan belajar bagi rekan pelajar semua. Contoh-contoh job vacancy akan disertai dengan arti dalam bahasa Indonesia supaya lebih mudah dalam memahaminya. 

Tidak akan dijelaskan lagi apa yang dimaksud dengan job vacancy karena sudah umum diketahui bahwa itu merupakan sebuah pengumuman perekrutan pekerja atau karyawan dari sebuah instansi yang membutuhkan tenaga kerja.

Di dalamnya akan kita ketahui beberapa informasi penting seperti nama perusahaan atau instansi, posisi pekerjaan yang ditawarkan, dan juga berbagai persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan pekerjaan yang ditawarkan tersebut. 

A. Contoh Job Vacancy Terbaru dan Artinya

Ada banyak sekali contoh yang dapat dipelajari secara online, meski demikian disini akan disertakan sebuah contoh saja sebagai gambaran bagi kita semua.

Berikut sebuah contoh lowongan pekerjaan terbaru yang diambil dari situs lowongan pekerjaan online yang sudah disertai dengan terjemahannya. Silahkan baca dan pelajari contohnya berikut!

Job Vacancy 

Natarian Medika Hospital is one of the Hospital under the auspices of the Foundation Abdi Karya (Yadika) groups engaged in health. In the framework of the development and expansion of services, in need of new personnel and professionals to join us as :

1. Pharmacist
Qualifications / requirements:
- Male / Female
- D3 Pharmacy
- GPA of at least 2.75
- Honest and thorough
- Able to work with team
- Willing to work hard for the placement: Lampung

2. Chef
Qualifications / requirements:
- Male / Female
- Vocational Education Catering
- High School may register (Can Cook)
- Honest and thorough
- Able to work with team
- Willing to work hard for the placement: Lampung

For those who meet the criteria and are interested in filling the position can send a letter of application, CV, recent color photograph, Copy of Diploma and Transcript, as well as certificate support to address:

Hospital Natarian Medika
Jl. Kingdom Natarian 4 Muara White, Natarian - South Lampung 35 362 or sent directly via email to the address: rekrut@rsnatarmedika.com

Sources of information: HR Natarian Medika Hospital via Facebook inbox KarirLampungDotCom, date of February 17, 2014


Lowongan Pekerjaan

Rumah Sakit Natar Medika merupakan salah satu Rumah Sakit yang berada dibawah naungan Yayasan Abdi Karya (YADIKA) Grup yang bergerak dibidang kesehatan. Dalam rangka pengembangan dan perluasan pelayanan, membutuhkan tenaga baru dan profesional untuk bergabung bersama kami sebagai :

1. Apoteker
Kualifikasi/persyaratan :
- Pria/Wanita
- Pendidikan D3 Farmasi
- IPK minimal 2,75
- Jujur dan teliti
- Mampu bekerjasama dengan tim
- Mau bekerja keras Untuk penempatan : Lampung

2. Juru Masak
Kualifikasi/persyaratan :
- Pria/Wanita
- Pendidikan SMK Tata Boga
- SMA boleh mendaftar (Bisa Memasak)
- Jujur dan teliti
- Mampu bekerjasama dengan tim
- Mau bekerja keras Untuk penempatan : Lampung

Bagi yang memenuhi kriteria dan berminat untuk mengisi posisi tersebut dapat mengirimkan surat lamaran, CV, Foto warna terbaru, Copy Ijazah dan Transkip Nilai, Serta Sertifikat pendukung ke alamat :

Rumah Sakit Natar Medika
Jl. Raya Natar No.4 Muara Putih, Natar – Lampung Selatan 35362 atau dikirimkan langsung melalui email ke alamat : rekrut@rsnatarmedika.com

Sumber informasi: HRD Rumah Sakit Natar Medika via inbox Facebook KarirLampungDotCom, tangggal 17 Februari 2014

B. Kumpulan Contoh Job Vacancy Terlengkap

Selain contoh yang sudah diberikan di atas masih ada lagi contoh lain yang mungkin berguna sebagai bahan belajar. Masing-masing akan disiapkan sesuai dengan jenis-jenis lowongan yang tersedia.

Berikut berbagai contoh lain yang diambil dari berbagai sumber online. Beberapa contoh lengkap tersebut adalah sebagai berikut!
  1. Job Vacancy IT Company 
  2. Job Vacancy Mechanical or Industrial Engineer (ME) and an Accountant (ACC)
  3. Job Vacancy English Teachers 
  4. Job Vacancy Restaurant 
Selain yang di atas supaya lebih lengkap lagi silahkan lihat juga beberapa gambar untuk job vacancy (lowongan pekerjaan). Tidak terlalu banyak, tapi lebih dari cukup.

Dari gambar-gambar bisa diambil berbagai informasi yang kita butuhkan dalam mempelajari materi bahasa Inggris tersebut.

Barangkali, jika ada yang ingin mencari iklan lowongan kerja dan surat lamarannya sekaligus nanti di lain waktu akan kita bahas juga agar lebih lengkap.

Makanya jangan lupa sering-sering ke sini ya, ada banyak referensi disini. Setiap harinya kita akan selalu berusaha menambah contoh yang sudah ada.

Demikianlah sedikit informasi yang akan kita jadikan bekal guna menyusun tugas sekolah yang diberikan oleh ibu atau bapak guru di sekolah.

Dengan ini tentunya tidak ada lagi alasan untuk malas atau tidak mengerjakan tugas-tugas yang telah diberikan.

Kumpulan Contoh Lowongan Pekerjaan (Job Vacancy) dan Artinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti