Monday, February 15, 2021

Cerita Narrative the Story of Malin Kundang dan Terjemahannya

Cerita narrative the story of malin kundang dan terjemahannya - kumpulan tugas sekolahku kali ini akan melengkapi pembahasan terdahulu mengenai kumpulan contoh narrative yang disertai dengan terjemahan dalam bahasa Indonesia. 

Cerita Narrative the Story of Malin Kundang dan Terjemahannya
Cerita Narrative Malin Kundang

Narrative kali ini adalah tentang the story of malin kundang dan terjemahannya. Untuk yang membutuhkan cerita ini dalam dua bahasa Inggris dan Indonesia dapat langsung membacanya disini.

The story of Malin Kundang adalah cerita legenda malin kundang yang berasal dari Indonesia khususnya dari daerah Sumatra. 

Cerita legenda ini mengandung pesan moral yang sangat baik dimana kita sebagai seorang anak hendaknya dapat memperlakukan orang tua kita dengan cara yang baik. 

Sebagai anak kita tidak boleh memperlakukan orang tua dengan kasar apalagi sampai melupakan atau bahkan tidak mengakui orang tua kita sendiri.

Cerita narrative legenda malin kundang ini mengisahkan kehidupan seorang anak yang durhaka terhadap ibunya. 

Karena silau akan gemerlap dunia, takut kehilangan harta dan istri serta rasa malu memiliki orang tua yang tidak sesuai dengan harapan membuat si malin tega menolak dan tidak mengakui ibu kandungnya sendiri. 

Pada akhir cerita, karena sikapnya tersebut akhirnya si malin berubah menjadi batu. Berikut ini adalah cerita narrative atau teks narrative yang kita butuhkan. 

Ceritanya dalam bahasa Inggris sesuai dengan judul yang dipilih disini yaitu the story of malin kundang. 

Cerita ini juga banyak dimuat dengan judul the legend of malin kundang dan cerita yang satu ini juga sama dengan cerita tersebut hanya berbeda judulnya saja. Silahkan disimak cerita The Story of Malin Kundang berikut!

Cerita Narrative Malin Kundang

Terjemahan cerita narrative the story of malin kundang, Seperti yang sudah disebutkan pada awal artikel ini, cerita the story of malin kundang akan dilengkapi dengan terjemahan. Terjemahan tersebut merupakan terjemahan bahasa Indonesia bukan terjemahan bahasa Jepang atau bahas Arab. 

Jika rekan pelajar ingin membaca terjemahan cerita narrative the story of malin kundang ini rekan dapat langsung menyalin terjemahannya melalui tautan yang disediakan karena terjemahan tersebut tidak dapat ditampilkan pada artikel ini. 

Tinggal klik download saja tautan yang ada untuk menyalin atau membaca terjemahannya. Perlu diingat, cerita di link tersebut merupakan terjemahan dari cerita the story of malin kundang, bukan versi Indonesia dari cerita di atas. 

Cerita Narrative Malin Kundang dan Artinya
[Download]

Jangan sampai salah ya… Kalau sudah rekan juga dapat melihat contoh narrative lain yang sudah dibahas disini, jika merasa kesulitan mengenai contoh yang ada silahkan hubungi admin melalui halaman contact.

Artikel mengenai cerita narrative Malin Kundang kali ini sangat diharapkan dapat menjadi tambahan sumber referensi belajar bagi kita semua. 

Khususnya dalam mempelajari bahasa Inggris baik itu di sekolah maupun diluar sekolah. Silahkan berkunjung lagi lain waktu untuk mendapatkan update terbaru cerita narrative lainnya.

Cerita Narrative the Story of Malin Kundang dan Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti