Monday, February 15, 2021

Contoh Cerita Hikayat Terkenal Raden Kian Santang

Contoh teks cerita hikayat terkenal Raden Kian Santang. Selain cerita rakyat, hikayat juga merupakan kisah yang cukup menarik untuk diikuti. Bukan saja untuk sekedar hiburan tetapi pesan moralnya juga cukup bagus untuk direnungkan.

Ilustrasi hikayat

Salah satu hikayat yang tak kalah tenar dan terkenal adalah hikayat raden kian santang. Kisah ini cukup banyak dinikmati baik untuk sekedar bahan bacaan maupun sarana belajar. 

Pembahasan kita kali ini merupakan lanjutan dari pembahasan tentang kumpulan contoh hikayat terkenal yang sebelumnya telah kita bahas. Kali ini kita akan membahas hikayat terkenal Raden Kian Santang. 

5) Cerita raden kian santang
6) Guru raden kian santang

Tidak perlu khawatir, cerita hikayat raden kian santang yang menurut saya sangatlah menarik dan patut untuk dipelajari lebih dalam. Seperti apa kisah yang ada dalam hikayat yang satu ini? Langsung saja kita baca bersama dibawah ini!

cerita hikayat raden kian santang

Pokoknya, yang belum tahu dan belum pernah mendengar cerita ini tentu lebih baik dibaca dulu saja. Kalau sudah dibaca nanti bisa bicara lebih banyak, benar tidak?

Ya, benar sekali. Bahkan kalau sudah mengetahui bagaimana kisah selengkapnya kan bisa menganalisis lebih dalam. Misalnya mencari tahu bagaimana unsur-unsur yang ada dalam cerita tersebut. 

Bagaimana, sudah baca ceritanya? Menarik bukan cerita hikayat terkenal ini, nah makanya untuk rekan yang ingin membaca cerita ini sampai selesai silahkan baca di ruang baca yang telah disediakan melalui link berikut. 

Cerita Hikayat Raden Kian Santang

Rekan pelajar juga dapat melihat koleksi contoh hikayat lainnya yang telah dibahas sebelumnya yaitu dibagian akhir pembahasan ini. Semoga dapat membantu menambah referensi belajar rekan semua. Jangan lupa untuk selalu berkunjung melihat tugas-tugas sekolah yang lainnya.

Contoh Cerita Hikayat Terkenal Raden Kian Santang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pusta Swara