Wednesday, July 9, 2014

Daftar dan Biografi Tokoh Matematika (Matematikawan)

Daftar dan Biografi Tokoh Matematika (Matematikawan)Ada banyak sekali tokoh matematika yang berjasa dalam pengembangan ilmu matematika. Dari pemikiran-pemikiran tokoh tersebut terjadi begitu banyak perkembangan yang sangat bermanfaat. 

Dari jasa mereka matematika saat ini menjadi bidang keilmuan yang sangat kaya dengan konsep-konsep yang dapat kita manfaatkan dalam kehidupan kita sehari-hari. 

Kita bisa belajar banyak dari informasi mengenai Tokoh Matematika (Matematikawan) tersebut. Dari biografi mereka kita bisa mengetahui perjalanan hidup, dari kegagalan mereka kita bisa menumbuhkan semangat. 

Tokoh - Tokoh Matematika Dunia

Berikut ini beberapa tokoh matematika terkenal yang sangat berjasa dalam perkembangan ilmu matematika:
  1. Archimedes
  2. Euclid
  3. Fibonacci
  4. Alkhowarismi
  5. John Napier
  6. Pythagoras
  7. Omar Khayyam
Demi menghargai jasa-jasa mereka sudah sepantasnya kita mengenal dan juga mempelajari serta mengembangkan ilmu matematika untuk kebutuhan hidup kita. Untuk mengenal lebih dalam mengenai tokoh-tokoh diatas silahkan pelajari dari masing-masing tautan diatas.

Gambar Biografi Tokoh Matematika

Berikut ada beberapa gambar dari berbagai Biografi Tokoh Matematika yang bisa kita lihat. Untuk saat ini kita bisa melihat orangnya seperti apa. Jika ingin mengetahui lebih jelas mengenai kehidupannya kita bisa melihat catatan sejarahnya.

Daftar dan Biografi Tokoh Matematika (Matematikawan)

Semoga saja dengan ada pembelajaran ini kita berkesempatan mempelajari dan meniru sisi positif dari berbagai tokoh dunia tersebut.

Tag:
tokoh matematika dan penemuannya, tokoh matematika dunia, nama tokoh matematika,
artikel tokoh penemu matematika, tokoh matematika phytagoras, tokoh matematika aljabar, biografi tokoh matematika, tokoh matematika terkenal

Daftar dan Biografi Tokoh Matematika (Matematikawan) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mandes