Thursday, September 15, 2016

Arwah Goyang Dangdut

Contoh Cerpen Horor Lucu - Malam hari ini kami semua begitu sibuk menyiapkan makanan untuk pernikahan temanku. Dia adalah Erna, sedang calon suaminya adalah Bagus, hari esok adalah hari ijab kabul sekaligus walimah dari pasangan yang berbahagia tersebut.

Aku dan semua orang yang ada di sini sedang sibuk dengan tugasnya masing-masing, ada yang sedang membersihkan ayam yang hendak di masak, ada yang sedang menyiapkan kue, dan ada pula yang sedang menyiapkan nasi. Mereka mengerjakan tugas tersebut dengan begitu hati-hatinya.


Suasana kekeluargaan tentu sangat terasa karena di kerjakan dengan bersama-sama. Sementara aku sedang mengobrol dengan para bapak-bapak yang ada di depan, karena tugasku di sini adalah sebagai panitia.

Malam semakin larut, sementara aku dan para bapak-bapak terus mengobrol berkaitan dengan jalannya acara resepsi tersebut. Hingga kami semua mengeluarkan pendapat-pendapat kami dan kemudian menyortirnya. Setelah mendapatkan pendapat yang bagus baru pendapat tersebut kita ambil dan kemudian kita terapkan keesokan harinya.

Usai berdiskusi masalah acara tersebut, kami di berikan kopi oleh pemilik rumah atau yang punya hajat. Pemilik rumah tersebut memberikan kopi kepada kami dan kemudian meletakkan di meja yang ada di dekat kami. Aku mengambil kopi tersebut dan kemudian menyruputnya. Terasa begitu hangat meinum kopi di tengah dinginnya suasana malam hari ini.

Berkat kopi ini mata kami kembali bisa dipejamkan, setelah sebelumnya selalu menguap karena mengantuk. Berkat kopi inilah aku tidak mengantuk lagi. Namun rupanya itu hanya berlaku 2 jam saja, setelah 2 jam aku ngantuk lagi. Memang yang namanya mengantuk tidak bisa di bohongi, dan obanya Cuma satu yaitu tidur.

Mau habis kopi 10 gelas,kalau memang nagntuk tentulah tidak berefek-apa-apa. Dan obat ampuh untuk mengatasi ngantuk adalah tidur. Karena fisik manusia memang tidak bisa dipaksakan dan kita juga harus bisa mengatur porsinya, kapan kita beraktivitas dan kapan kita istirahat.

Jam sudah menunjukan jam 3 dini hari, aku meletakan kepalaku di kursi dan kemudian memejamkan mata. Terasa nikmat bisa memejamkan mata meskipun tempat untuk tidur tidak begitu nyaman. Tetapi ini lebih dari cukup, karena orang mengantuk tempat seburuk apapun pasti diakatakan nyaman.

Hingga pagi menjelang dan kemudian kau bangun dan mandi terlebih dahulu. Aku mandi dan sesudah mandi aku di panggil oleh pemilik rumah untuk sarapan bersama. Aku berjalan menuju tempat makan dan kemudian sarapan bersama. Setelah itu aku duduk lagi di depan dan membiarkan perutku memproses makanan yang sudah aku masukan.

Aku melihat dekoran kain yang begitu rapih dan panggung yang juga begitu besar. Acara ini akan dimeriahkan dengan acara dangdut siang malam. Yang tentunya akan membuat pesta pernikahan Erna dan Bagus menjadi begitu meriah.

Meliahat orang menikah terbesit dalam hati, aku kapan, merindukan datangnya hari bahagia. Tetapi aku hanya bisa pasrah dan biarkan tuhan yang mengatur itu semua. Dan kewajibanku mencari seorang calon sudah aku penuhi. Kini biarkan tuhan yang menentukan hari H-nya. Yang pasti aku akan buat semeriah mungkin untuk pesta pernikahanku denganya nanti.

Acara sudah dimulai, sementara aku stand bay, sebagai seorang penyambut tamu. tugasku adalah menyambut dan menyalami tamu yang datang dengan hangat dan senyum. Sementar a itu bila tidak ada tamu maka tugasku hanya duduk dan menikmati hiburan yang sudah di sediakan.

Sementara itu penampilan pertama dari biduan dangdut membuka kemeriahan acara tersebut. Dan kulihat acara ini begitu menghibur, karena biduannya begitu cantik dan suaranya juga merdu. Suaranya menarik membuatku secara tidak sadar menggerakan ujung ibu jariku. Terasa nikmat menikmati musik dangdut dan bergoyang dengan ujung jariku.

“Oke, selanjutnya saya akan membawakan lagu dari Rhoma Irama yang berjudul Menunggu”, ungkap biduan tersebut setelah selesai menyanyikan lagu yang pertama.

Sementara itu di tengah-tengah penampilannya tamu berbondong-bondong datang. Aku berdiri dan memperlihatkan senyumku yang begitu hangat dan menyalaminya. Aku mempersilahkan masuk dan memperkenankan untuk menikmati jamuan yang sudah di sediakan.

Sementara itu sudah seharian aku bertugas melayani tamu, dan hari sudah menjelang magrib. Aku pulang terlebih dahulu untuk mandi. Setelah itu aku kembali lagi, karena acara dangdutan akan dimulai lagi. Usai mandi aku kembali lagi dan duduk lagi di tempat dudukku.

“Selamat malam hadirin sekalian, malam ini akan saya persembahkan tembang dangdut menarik untuk di dengar. Kita panggilkan biduan cantik kita, Risma”, ungkap MC.

Biduan cantik keluar diringi dengan tepuk tangan yang begitu meriah. Sementara itu, para tamu begitu menikmati penampilan biduan tersbeut. Hingga tidak jarang dan tidak secar sadar mereka bergoyang karena memang sangat menghibur.

Ketika sedang asik bergoyang, tiba-tiba biduan tersebut berkelakuan aneh. Seperti orang yang sedang kesurupan. Dia terjatuh dan kemudian berkata-kata yang idak masuk akal. Kami mengkrubutinya dan ternyata memang dia sedang kesurupan. Hingga tak lama kemudian datang seorang paranormal yang ahli dalam hal dunia mistis. “Hey siapa kamu, kenapa kamu masuk ke dalam tubuh gadis ini”, ungkap paranormal tersebut.

Gadis yang masih terpengaruh setan tersebut berkata,”Aku adalah Lasmi sorang biduan, yang dulu mati karena dibunuh dan diperkosa, mereka membuang mayatku ke jurang secara terpisah, hingga kini aku tidak tahu dimana tubuhku. Aku menyukai gadis ini, dan aku meminta tubuhnya untuku”, ungkap setan yang ada di tubuh tersebut. “Kembalilah, tubuh gadis ini bukan untukmu”, ungkap paranormal.

Dengan marahnya setan tersebut berkata,”Siapa kau..!, berani menentangku”. Tanpa gentar paranormal tersebut berkata,”Kau tidak perlu siapa aku, yang aku mau kau harus pergi dari sini”. Dengan semakin marahnya setan tersebut berkata,”Kalau aku tidak mau kau mau apa..?”, ungkap setan. “Terpaksa aku akan memakai cara paksa”, ungkap para normal.

Dengan begitu marahnya gadis yang sudah terkena pengaruh setan tersbeut berdiri dan menyerang paranormal tersebut. Terlihat gadis tersebut mengulurkan kedua tangannya seperti hedak mengeluarkan tenaga dalam. Tidak berbeda dengan para normal yang mengulurkan tangannya dan seolah sedang menangkis serangngan dari setan tersebut.

Sementara masyarakat yang ada di situ hanya terdiam dan sedikit ketakutan ketika melihat kemarahan dari setan tersebut. Mereka hanya menyaksiakan duel yang begitu tegang antara para normal dan setan tersebut.

Hingga akhirnya gadis yang terkena pengaruh setan tersebut terpental setelah tidak kuat menahan sernag dari pada paranormal. Paranormal tersebut langsung menghampiri sang gadis dan mengusap pundaknya untuk mengeluakan setan yang ada di dalam tubuh gadis tersebut. terlihat teriak setan tidak mau keluar dari tubuh sang gadis. Tetapi paranormal tidak menyerah hingga akhirnya setan keluar dengan di paksa.

Sang gadis terkapar dengan begitu lemasnya, setelah setan keluar dari tubuhnya. Sang para normal mengatakan, bahwa sebaiknya acara ini di hentikan, karena di khwatirkan setan tersebut akan kembali lagi. Akhirnya acara di hentikan, dan tidak di lanjutkan kembali.

--- oOo ---

Arwah Goyang Dangdut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown