Friday, May 31, 2019

Cerita Naskah Drama Punk in Love untuk 7 Orang Pemain

Cerita Naskah Drama Punk in Love untuk 7 Orang Pemain  - Masih dengan koleksi teranyar yang saya sediakan, kali ini tentang drama 7 orang pemain yang saya buat berdasarkan filem punk in love yang keren itu. 


Rekan yang senang dengan filem punk in love pasti pastinya kepengen tahu kan bagaimana kalau filem tersebut dipentaskan dalam pementasan drama di sekolah. Siapa saja contoh kali ini bisa memberikan ide bagi rekan semua.

Selain cerita yang sarat dengan pesan moral, adegan-adegannya juga tidak terlalu berat untuk diperankan jadi tidak ada salahnya mencoba membuat drama punk in love untuk 7 orang pemain ini. Untuk gambaran dramanya bagaimana, silahkan simak saja langsung ilustrasi dari saya berikut ini. (Kumpulan Tugas Sekolahku)

A. Cuplikan Drama Punk in Love

Ingin tahu bagaimana cuplikan drama yang berjudul punk in love buatan saya ini? Simak langsung petikannya berikut:

Jenny:
Dit…gue telat….aku gue hamil dit…!

Radit:
Apa!!! Tidak mungkin??!.. loe gak mungkin hamil… loe pasti melakukannya dengan orang lain, iya kan!!! (bentak radit kepada jenny)

Jenny:
Anjing loe dit….! Loe pikir gua cewek apaan??!! Ini anak loe anjing!!!

Radit:
Taik-lah….! Anjing…anjing!!!


Jenny:
Loe piker gue pelacur ya dit? Loe tega ya dit!! Gue ini istrimu anjing!!! Loe anggap gue serendah itu!! (jenny terjatuh kelantai sambil menangis)

Radit:
Jen….jen….! maafin gue jen… maafin gue!!
(radit meminta maaf sambil menggenggam tangan jenny erat-erat)
Gue janji jen…gue akan berubah…gue bakal cari kerja buat loe sama anak kita…

Jenny:
Iya dit… (sambil terisak)
(Ditempat kerja)

Pemilik toko:
Ini gaji loe bulan ini..

Radit:
(Membuka amplop pemberian pemilik toko)
Wah….kok cuma segini pak, bapak pasti salah!

Pemilik toko:
Ya emang segitu gaji loe sebulan ini…

Radit:
Eh….bukannya diperjanjian awal bukan segini! Yang bener aja!

Pemilik toko:
Ya itukan kalau loe udah diterima disini, sekarang kan masih training!

Radit:
Eh……….anjing loe! Pokoknya gue mau gaji gue utuh segitu! Gue gak mau tahu!!

Pemilik toko:
Eh….mau ya segitu gak mau ya sudah…! Masih banyak orang yang mau kerja disini!!

Radit :
Anjing…..gue bunuh loe…mana gaji gue…! (melemparkan uang dan amplopnya ke Pemilik toko). Heei…..mana gaji gue,… itu untuk anak dan istri saya….!!! Mana gaji gue anjing!!

Setelah adegan itulah terdapat adegan-adegan yang sangat menyentuh hati, tragis, lucu dan juga mengundang tangis. Mau tahu cerita selengkapnya dalam adegan-adegan drama ini, silahkan download langsung aja ya..

B. Download Naskah Punk in Love 7 Pemain 

Penasaran dengan ide cerita dan gagasan yang ada dari penggalan adegan diatas? Silahkan langsug download drama ini melalui tautan berikut.

Setelah di download sobat pelajar dapat membacanya dan melakukan editing sesuka hati untuk bahan naskah drama 7 orang yang sedang digarap.

Selain naskah drama yang sudah dibagikan diatas, untuk sobat yang masih belum menemukan ide-ide yang cocok dan sesuai keinginan dapat melihat beberapa drama 7 orang terbaru yang ada dibawah ini:
  1. Drama 7 Orang Pemain: Adul dan Kirun 
  2. Drama 7 Orang: Kawin Suntik 
  3. Naskah Drama 7 Orang: Mendadak Najis 
  4. Naskah Drama 7 Orang: Temanku Oon 
  5. Naskah Drama 7 Orang: Ambilkan Bulan Donk 
  6. Naskah Drama 7 Orang: Muslimah, Muslimkan Aku 
Kalau yang diatas juga tidak senang dan kurang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan sobat semua maka silahkan dilihat juga:
  • Drama 7 Orang: Kawin Suntik 
  • Naskah Drama 7 Orang: Mendadak Najis 
  • Naskah Drama 7 Orang: Temanku Oon 
  • Naskah Drama 7 Orang: Ambilkan Bulan Donk 
  • Naskah Drama 7 Orang: Muslimah, Muslimkan Aku 
Naskah Drama Punk in Love 7 Pemain



Aah…. Lelah sedikit berkurang kalau pembahasannya selesai. Silahkan disimak dan dipelajari baik-baik ya untuk contoh-contoh naskah drama yang saya bagikan diatas. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi tambahan ide kita semua.

Cerita Naskah Drama Punk in Love untuk 7 Orang Pemain Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pusta Swara