Friday, July 26, 2019

Contoh Drama 7 Orang Pemain Judul Adul dan Kirun

Contoh Drama 7 Orang Pemain Judul Adul dan Kirun - Belum lama ini saya melihat sebuah filem layar lebar yang berjudul Adul dan Kirun Pengen Punya Pacar Cantik, kalau saya tidak salah ingat. Melihat ceritanya yang lumayan kocak saya langsung berminat.


Kisah yang diangkat sepertinya cocok untuk diambil ide-nya kedalam sebuah adegan drama. Kalau sobat ada yang sudah pernah melihat file mini pastinya setuju jika saya mengatakan filem adul dan kirun cocok untuk dijadikan naskah drama lucu yang gokil abis. Agar lebih jelas, silahkan disimak langsung ilustrasi saya berikut di situs Kumpulan Tugas Sekolahku ini.

Tapi, sebelum menjelaskan lebih jauh mengenai drama 7 orang pemain ini, saya akan mengingatkan kepada sobat semua bahwa kita di Kumpulan Tugas Sekolahku juga mempunyai banyak kumpulan drama khususnya 7 orang pemain. 

Bagi yang sedang mencari banyak referensi menganai naskah drama maka sebaiknya sobat tidak lupa untuk melihat kumpulan drama berikut ini: 

1) Drama 7 Orang: Kawin Suntik 
2) Naskah Drama 7 Orang: Mendadak Najis 
3) Naskah Drama 7 Orang: Temanku Oon 
4) Naskah Drama 7 Orang: Ambilkan Bulan Donk 
5) Naskah Drama 7 Orang: Muslimah, Muslimkan Aku 

Selain koleksi diatas disini juga ada koleksi lain seperti yang dapat sobat lihat-lihat melalui tautan-tautan dibawah ini. Koleksi tersebut belum sepenuhnya lengkap alias dalam proses. Jadi jika masih ada yang belum ada mohon bersabar.

1) Drama 7 Orang: Kawin Suntik 
2) Naskah Drama 7 Orang: Mendadak Najis 
3) Naskah Drama 7 Orang: Temanku Oon 
4) Naskah Drama 7 Orang: Ambilkan Bulan Donk 
5) Naskah Drama 7 Orang: Muslimah, Muslimkan Aku 

Cukup ya untuk koleksi dramanya, nanti kelamaan membahas koleksi malah lupa sama naskah drama kirun dong. Ya sudah, sekarang kita kembali saja ke pokok pembicaraan kita kali ini. Ingat ya, yang penting kreativitasnya. Yuk disimak.

Nah, sekarang sobat akan saya hantarkan ke sebuah synopsis yang sudah saya siapkan untuk member gambaran mengenai bagaimana cerita dalam drama abdul dan kirun ini. Silahkan disimak sinopsisnya dibawah ini:

Naskah drama adul dan kirun adalah naskah drama yang diadopsi dari cerita filem Adul dan Kirun Pengen Punya Pacar Cantik. Seperti dalam filemnya, drama ini mengisahkan kehidupan percintaan dua orang sahabat yaitu adul dan kirun yang kocak dan gokil abis. 

Adul adalah seorang pemilik toko baju dan sovenir kenamaan di kawasan wisata Bali sedangkan Kirun adalah tukang tato professional yang juga terkenal dan gaul. Mereka adalah anak pantai yang suka berhura-hura dan berpoya-poya. 

Meski kehidupan mereka terlihat sempurna dan selalu bahagia namun dalam hati kecilnya Adul ingin berubah dan menjalani hidup lebih serius, mempunyai pacar dan menjalani hidup dengan lebih terarah.

Suatu hari datanglah seorang gadis cantik ke toko Adul, Adul pun terpesona dan jatuh hati dengan gadis itu dan berusaha melayani pelanggan tokonya tersebut dengan baik dan ramah. 

Setelah menemukan barang yang dicari gadis itu pun membayar belanjaan tersebut. Karena Adul jatuh hati dengan gadis itu maka dia tidak membiarkan pelayan tokonya melayani gadis itu. 

Dia sendiri yang melayani gadis itu saat membayar belanjaanya. Sebelum gadis itu pulang, Adul pun tak lupa meminta gadis itu menuliskan nomor handphone dan alamatnya pada buku tamu. 

Malam harinya, dengan tak sabar Adul langsung menelpon gadis itu. Naas, gadis itu sedang badmood dan langsung marah-marah dalam telepon tersebut. Karena grogi adul pun sampai tidak sadar menutup telponnya. 

Berang dengan telpon yang tidak jelas, gadis itu pun langsung memanggil bodyguard yang ada diluar kamarnya dan mengatakan ada orang menerornya lewat hp dan meminta bodyguardnya mengurus hal tersebut. Malangnya adul, ternyata gadis itu adalah seorang anak wakil presiden…. 

Kejadian sebenarnya dalam cerita akan lebih seru lagi sebenarnya, dalam synopsis diatas adegannya tidak terlihat jadi tidak keren makanya langsung disimak aja naskahnya. 

Download Adul dan Kirun Pengen Punya Pacar Cantik. Untuk dapat mempelajari dan membaca naskah drama yang sudah saya susun diatas, sobat dapat mendownloadnya melalui tautan dibawah ini.

Drama Adul dan Kirun Pengen Punya Pacar Cantik 

Saya jamin kalau sobat tidak membaca naskah drama yang ini sobat bakalan menyesal karena ceritanya konyol, gokil dan keren deh pokoknya… makanya langsung aja salin drama ini melalui tautan yang saya sediakan diatas. Bagi yang tidak mau download jangan nyesel kalau ada yang mementaskan drama ini ya, hee e e

Contoh Drama 7 Orang Pemain Judul Adul dan Kirun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pusta Swara