Wednesday, February 13, 2013

Contoh KIR IPS: Dampak dan Pengaruh Prostitusi Remaja

Contoh KIR IPS: Dampak dan Pengaruh Prostitusi Remaja. Sebagai lanjutan dari pembahasan Tusek mengenai Kumpulan tugas karya ilmiah remaja IPS maka kali ini akan dibahas mengenai salah satu contoh kir jurusan ips mengenai dampak dan pengaruh prostitusi remaja. Untuk rekan pelajar sma jurusan ips silahkan simak satu contoh kir dibawah ini sebagai acuan dan referensi bagaimana menyusun sebuah karya ilmiah remaja sesuai dengan jurusan ilmu pengetahuan alam.


Salin Copy

Cuplikan KIR dampak dan pengaruh prostitusi remaja

Tusek tidak akan panjang lebar menerangkan sesuatu yang tidak perlu maka langsung saja berikut ini Tusek sajikan petikan atau cuplikan contoh kir yang akan dibahas. Lihat cuplikannya berikut ini.

Mengatasi Segala Macam Kegiatan, Dampak, dan Pengaruh Prostitusi Remaja di Kota Madiun

Bab I Pendahuluan

A. Latar Belakang
Dari segi manapun prostitusi merupakan hal beruk dan tak pantas Dilakukan terutama bagi kaum hawa.keg ini biasa dilakukan oleh sebagian kaum hawa dengan alasan keterbatasan ekonomi.itu pula yang Dijadikan alasan oleh sebagian remaja yang terjaring razia dikawasan Kota madiun. selain hal itu menurut beberapa psikologi kurangnya perhatian dan kasih sayang orang tua merupakan hal yang mempengaruhi para remaja kota madiun melakukan prostitusi Semakin banyaknya remaja kota madiun terjerumus kedalam kegiatan keji ini.menggerakkan kami selaku siswa-siswi KIR untuk membhat makalah ini.

B. Rumusan Masalah
Berbagai masalah pertanyaan dari bagaimana hingga mengapa banyak dilontarkan masyarakat di media masa.untuk itu kami mengambil rumusan masalah sebagai berikut;
  1. Bagaimana cara mengatasi kegiatan prostitusi remaja di kota madiun? 
  2. Bagaimana cara mengatasi dampak prostitusi remaja di kota madiun? 
  3. Bagaimana cara mengatasi pengaruh pada remaja di kota madiun? 
C. Objek Penelitian
Dengan latar belakang yang telah diuraikan diatas kami mencoba untuk meneliti pelaku prostitusi di kota madiun.terutama pelaku prostitusi yang masih di bawah umur atau para remaja yang terdapat dikawasan kota madiun

Bab II Kajian Teori

A. Pengertian Prostitusi
Prostitusi dalam bahasa diartikan sebagai pelacur atau penjual jasa seksual atau disebut juga sebagai pekerja sek komersial. Menurut istilah prostitusi di aertikan sebagai suatu pekerjaan yang bersifat menyerahkan diri atau menjual jasa kepada umum untuk melakukan perbuatan-perbuatan seksual dengan mendapatkan upah.

Prostitusi atau pelacuran sebagai salah satu penyakit masyarakat mempunyai sejarah yang panjang (sejak adanya kehidupan manusia telah diatur oleh norma-norma perkawinan, sudah ada pelacuran sebagai salah satu penyimpangan dari pada norma-norma perkawinan tersebut) dan tidak ada habis-habisnya yang terdapat di semua negara di dunia. Walaupun prostitusi sudah ada sejak dulu, namun masalah prostitusi yang dulu dianggap tabu atau tidak biasa. Namun masa jaman sekarang prostitusi oleh masyarakat Indonesia dianggap menjadi sesuatu yang biasa.

Norma-norma sosial jelas mengharamkan prostitusi, bahkan sudah ada UU mengenai praktek prostitusi yang ditinjau dari segi Yuridis dalam KUHP yaitu mereka menyediakan sarana tempat persetubuhan (pasal 296 KUHP), mereka yang mencarikan pelanggaran bagi pelacur (pasal 506 KUHP), dan mereka yang menjual eprempuan dan laki-klaki di bawah umur untuk dijadikan pelacur (pasal 297 KUHP). Dunia kesehatan juga menunjukkan dan memperingatkan bahaya penyakit kelamin yang mengerikan seperti HIV / AIDS akibat adanya pelacuran di tengah masyarakat.

*** Bersambung ***

Contoh Lain KIR IPS

Selain contoh diatas yang dibahas dalam kumpulan tugas sekolahku, Tusek juga tentunya akan terus melengkapi contoh-contoh lainnya dengan harapan rekan pelajar dapat lebih leluasa mempelajari beragam referensi yang ada.


Lihat Pelajari 


Di pembahasan kita kali ini hanya contoh itu yang dapat Tusek sajikan tetapi seperti yang saya ungkapnya sebelumnya contoh-contoh tersebut akan selalu ditambah dan diperbarui agar lebih bervariasi. Jika rekan ingin melihat contoh lainnya silahkan dilihat-lihat melalui jendela yang sudah sengaja Tusek buka, hee e e e….. Sampai disini semoga bermanfaat.

Contoh KIR IPS: Dampak dan Pengaruh Prostitusi Remaja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: prusta swara