Thursday, July 10, 2014

Cover Karya Ilmiah Remaja

Cover Karya Ilmiah Remaja. Pemanfaatan Kulit Pisang Sebagai Bahan Pembuatan Siomay. Ini adalah halaman yang paling depan, yaitu cover atau halaman cover untuk sebuah karya ilmiah remaja. Tidak harus tepat seperti ini sih, tetapi setidaknya halaman cover memuat beberapa informasi penting tentang sebuah karya ilmiah. 

Orang bilang "jangan lihat buku dari sampulnya" tapi untuk karya ilmiah remaja sampul atau cover bisa memberikan gambaran tentang bagaimana suatu karya ilmiah remaja disusun dengan baik. Bila penyusunannya cover saja salah bagaimana dengan isinya yang membutuhkan pemahaman dan penelitian. 

Jangan pernah jera untuk belajar dari orang lain dengan melihat contoh-contoh yang ada. Untuk itu lebih baik kita melihat salah satu contoh cover dibawah ini.

PEMANFAATAN KULIT PISANG 
SEBAGAI BAHAN PEMBUATAN SIOMAY
(Karya Ilmiah)
PROGRAM ILMU PENGETAHUAN ALAM


DISUSUN OLEH :
1. ENDAH SAFITRI
2. HERLINA WATI
3. YUNI HARTINI






DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BBB
SMA NEGERI 1 AAA
TAHUN PELAJARAN 2009/2010

Untuk melihat penjelasan lebih rinci tentang bagaimana cover karya ilmiah dibuat sebaiknya rekan pelajar menyimak pembahasan tentang Halaman Depan Karya Ilmiah Remaja. Jika rakan pelajar mempunyai pertanyaan silahkan bertanya melalui bilah komentar dibawah.

Cover Karya Ilmiah Remaja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mandes