Thursday, January 11, 2018

Contoh Naskah Drama Jepang, Tsuku Kami No Ke

Contoh Naskah Drama Jepang, Tsuku Kami No Ke - Bingung cari contoh naskah drama jepang? Ini ada naskah drama jepang yang berjudul tsuku kami no ke... Sebenarnya tidak jepang jepang amat sih tapi yang pasti menarik untuk dibaca.


Tidak begitu lengkap sih, tapi lumayan lah buat tambahan bahan belajar dan referensi. Siapa tahu dengan adanya contoh ini bisa memberikan ide dan mengembangkan kreativitas kita. Yang terpenting kan kita belajar.

Naskah berikut ini tidak lengkap tetapi hanya cuplikannya saja. Silahkan bagi rekan yang membutuhkan bisa dikembangkan lebih jauh. Atau bisa ditiru idenya atau bisa juga dikembangkan sesuai kebutuhan/

Naskah Drama Jepang, Tsuku Kami No Ke
Cuplikan Naskah

Toranpu no kodomo-tachi wa chīsana machi no Hiroshima de jikkō sa rete iru. Karera no warai wa hijō ni shiawase ni kikoeta.

Dōro ya kasen o setsuzoku suru chīsana hashi de wa, kushakusha fuku o kite ni-nin no on'nanoko no shimai ga warai o jōdan o itte itate ita. Shōjo wa Minori to mameha meimei sa reta.

Derap langkah anak-anak berlarian di kota kecil Hiroshima. Canda tawa mereka terdengar sangat bahagia. Seakan tidak ada permasalahan dalam kehidupan kecil mereka.

Di jembatan kecil yang menghubungkan jalan dan sungai, tampak dua gadis kakak beradik dengan pakaian kucel sedang bercanda tawa. Gadis itu bernama Minori dan Paenah.

Paenah : (Sutēji o nyūryoku shite kudasai)” Anata tachi wa nodo ga kawai ta ka?” (Emi) “Anata tachi wa hoshii kocha ka?” ( masuk ke panggung ) kalian haus ?( tersenyum simpul ) kalian mau teh ?

Minori :(Yukkuri to unazuite),”arigatou” ( mengangguk perlahan ) terima kasih

(Karsinah ni aeguto dēto) Tiba – tiba Karsinah datang dengan terengah-tengah

Karsinah : “Paenah - issho ni, anata ga kon suiri tai Suru hitsuyō ga arimasu” Paenah-sama, anda harus pergisekarang

Paenah :(Sanshō shite kudasai Karsinah to unazuite")” o”(hana to o jokyo ataeru tsuku kami no ke) ( melihat karsinah dan mengangguk ) ini untuk mu ( seraya memberikan hana tusuk rambut)

Minori :” Watashi ni wa?” (konran o mite) ( menatap dengan bingung ) untukku ?
(Paenah wa unazuki, migite o tori, tsuku kami no ke Minori no desu)

Paenah mengangguk lalu memegang tangan kanan Minori dan memberikan tusuk rambut Paenah : “Sumairu anata no kao wa anata ga warau toki “(Paenah utsukushii sa reru tame, ) Tersenyumlah karena wajahmu akan lebih cantik bila kau tersenyum ( paenah...

--- Bersambung ---

Bagaimana idenya? Kan meski hanya sepotong tetapi bisa digunakan sebagai ide yang bisa dicoba, benar tidak? Nah, makanya silahkan dipelajari dulu nanti baru ke langkah selanjutnya. 

Naskah Drama Jepang, Tsuku Kami No Ke

Maaf ya, seperti biasa saya hanya sajikan cuplikannya soalnya biar waktu sobat lebih efektif. Tapi jangan khawatir bagi sobat yang ingin mempelajari naskah drama diatas bisa unduh melalui link yang sudah saya sediakan diatas.

Contoh Naskah Drama Jepang, Tsuku Kami No Ke Rating: 4.5 Diposkan Oleh: prusta swara