Wednesday, May 15, 2019

Contoh Naskah Drama Bertema Komedi Terlengkap

Contoh Naskah Drama Bertema Komedi - Ingin mempelajari naskah drama bertema komedi? Berikut ini akan kita ulas sebuah naskah drama 5 orang dengan tema dengan tema tersebut. Jangan sampai ketinggalan, jika anda membutuhkan bahan silahkan baca di artikel drama komedi berikut ini.

Supaya tidak menyita tempat sehingga pembahasan ini panjang maka yang akan diberikan disini hanya kilasan saja atau cuplikannya saja.

Bagi yang membutuhkan teks drama tersebut, dibagian akhir nanti anda bisa menyalin teks lengkap yang dibutuhkan tersebut. Bagus atau tidak, lucu atau membosankan bisa anda ketahui sendiri setelah membacanya.

A. Contoh Ekslusif Naskah Drama Bertema Komedi

Agar rekan pelajar tidak sia-sia berikut ini langsung saya bagikan tanpa basa basi contohnya untuk rekan pelajar semua secara ekslusif. Silahkan dipelajari dan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Judul 
Babad Tanah Minahasa

Penulis 
Witho B. Abadi

Kategori
Naskah Drama Komedi yang tidak lucu.

Naskah Drama ini dimainkan oleh 5 orang. 4 Pria, 1 wanita. Menjadi 6 orang jika ditambah dengan Narrator.

Pemeran, berdasarkan pemunculan:
1. Narrator
2. Lumilumut
3. Karim A
4. Trotoar
5. Opo
6. Pemeran Pengganti

Karena naskah drama ini lumayan panjang jadi bagi rekan pelajar yang mendapatkan tugas membuat naskah drama dapat melihat contoh naskah drama bertema komedi ini dari link berikut.

Contoh Naskah Drama Bertema Komedi Terlengkap
Download Contoh Naskah Drama Bertema Komedi

Semoga dengan contoh naskah tersebut rekan pelajar dapat membuat sendiri naskah drama yang ditugaskan agar mendapatkan nilai dan prestasi yang memuaskan di sekolah.

B. Daftar Contoh Naskah Drama Bertema Komedi

Sebagai tambahan mengenai topik kali ini berikut juga saya share beberapa daftar contoh tentang tugas naskah drama bertema komedi. Semoga dapat menjadi inspirasi dan referensi bermanfaat bagi rekan pelajar semuanya.
  1. Drama komedi Ngebut Kawin
  2. Drama komedi balinku ada lima 
  3. Drama komedi demam sesuatu 
  4. Drama komedi Hp ku Hp Cina 
  5. Drama komedi bukan maling kundang
Selain yang bisa anda lihat di atas, seiring waktu juga akan ditambah lagi berbagai koleksi drama terbaru yang tentunya anda butuhkan.

Hari ini kita cukupkan sampai disini dulu, besok kita sambung dengan berbagai contoh lain yang lebih seru. Semoga dengan adanya teks ini anda bisa terbantu. Trims

Contoh Naskah Drama Bertema Komedi Terlengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mandes