Wednesday, June 8, 2022

Tugas Naskah Drama Komedi 5 Orang: Ngebut Kawin

Naskah drama komedi: ngebut kawin. Tugas sekolah kali ini adalah naskah drama komedi yang berjudul ngebut kawin. Naskah drama kali ini sengaja dibagikan untuk melengkapi artikel sebelumnya tentang contoh naskah drama komedi. Mau?


Jika rekan pelajar ingin membacanya silahkan simak pembahasan mengenai tugas naskah drama komedi, "ngebut kawin" berikut ini.

Drama yang satu ini bisa dipentaskan dengan beberapa jumlah pemain. Lebih dari dua orang, drama ini sebenarnya untuk 5 orang pemain. Tapi jika kreatif ya bisa disesuaikan lagi. 

Kita sengaja mengambil tema yang unik, lucu dan menarik mengingat banyaknya referensi yang sudah ada. Kalau hanya itu-itu saja kan bosan. Benar tidak? Makanya, mari kita lihat dulu teks tersebut.

A. Cuplikan naskah drama komedi 5 pemain: ngebut kawin

Sebelum membacanya secara keseluruhan ada baiknya rekan pelajar membaca ulasan atau cuplikan naskah dramanya sehingga nanti tidak kecewa karena sudah tahu seberapa komedikah naskah drama yang Tusek bagikan kali ini. Langsung saja silahkan lihat cuplikannya berikut.

Ngebut Kawin
Naskah Drama Komedi 5 Pemain

Pemain
Suile : Ayah Pratoe
Nuinuing : Ibu Pratoe
Pratoe: Putra Suile dan Nuinuing
Ajiez : Adik Pratoe
Andrie: Banci kaleng teman Pratoe

Pratoe:
Wah, Ibu kenapa terlihat murung gitu Bu?

Nuinuing:
Ibu pusing mikirin kamu le, umur udah seusia gunung berapi tapi masih saja ogah menikah.

Andrie:
Iya tu bang boy, lekaslah menikah.. ya gak jiez?

Ajiez:
Iya kamu tu kak, heran aku kenapa sih kamu nggak pengen-pengennya menikah padahal kata ibu tadi usia kamu udah seumuran gunung berantai.

Nuinuing:
Gunung Berapi jiez

Ajiez:
Oh.. iya, itu maksud Ajiez, gungung berapi.

Suile:
Iya kamu tu jiez, nyamber aja ada orang tua ngemeng… kamu juga dah tua gak mau dengerin nasehat ibunya

Pratoe:
Owww.. berarti gungung berapi itu semuanya usianya sekitar 30-an tahun ya Bu/Pak? Berarti gunung-gunung berapi itu juga semuanya masih pada jomblo?

*** Bersambung *** 

Ingat ya, yang di atas hanya cuplikan bagian awal saja. Rekan semua bisa berkreasi untuk melengkapi naskah di atas. Yang terpenting adalah ide kreatif yang cair agar bisa menghasilkan pementasan menarik.

B. Pelajari Tugas Naskah Drama Komedi: Ngebut Kawin

Gimana, nggak lucu banget ya…. Heee e e…. Buat rekan pelajar yang penasaran dan berminat untuk mempelajarinya silahkan saja pelajari dan baca naskah drama komedinya yang sudah Tusek letakkan dimeja khusus. 

Tinggal buka dan baca naskah drama lengkapnya tetapi jangan lupa di skipadd dulu sebelum membacanya.

Contoh Naskah Drama Komedi Lainnya. Jika rekan pelajar tidak puas, kami benar-benar mohon maaf. Kita hanya berusaha memberikan yang terbaik semampu kita. Lain waktu akan disempurnakan.

Sebagai gantinya rekan pelajar dapat melihat-lihat kumpulan contoh naskah drama komedi lainnya yang sudah lebih dahulu Tusek bagikan. 

Kalau masih belum menemukan naskah yang diinginkan ya terpaksa Tusek anjurkan rekan untuk bertanya kepada yang lebih jago yaitu mbah Google. Silahkan lihat Contoh Naskah Drama Komedi Lainnya.

Drama Komedi Ngebut Kawin doc/docx

Untuk melengkapi berbagai referensi yang sudah ada, kita akan terus memberikan update terbaru. Rekan pelajar bisa secara berkala melihat tema-tema dan judul drama terbaru melalui kategori yang ada. 

Lain waktu kita akan sambung lagi. Akan kita tambahkan lagi ide tema drama unik menarik yang belum pernah ada. Mohon bersabar ya, nanti ditambah lagi lainnya. Sekarang silahkan lanjutkan dulu.

Tugas Naskah Drama Komedi 5 Orang: Ngebut Kawin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pusta Swara