Wednesday, February 13, 2013

Tugas Naskah Drama Komedi: Ngebut Kawin

Tugas Naskah Drama Komedi: Ngebut Kawin. Tugas sekolah kali ini adalah naskah drama komedi yang berjudul ngebut kawin. Naskah drama kali ini sengaja dibagikan untuk melengkapi artikel Tusek sebelumnya tentang contoh naskah drama komedi. Jika rekan pelajar ingin membacanya silahkan simak pembahasan mengenai tugas naskah drama komedi: ngebut kawin berikut ini.

Cuplikan naskah drama komedi 5 pemain: ngebut kawin

Sebelum membacanya secara keseluruhan ada baiknya rekan pelajar membaca ulasan atau cuplikan naskah dramanya sehingga nanti tidak kecewa karena sudah tahu seberapa komedikah naskah drama yang Tusek bagikan kali ini. Langsung saja silahkan lihat cuplikannya berikut.

Salin Baca

Ngebut Kawin
Naskah Drama Komedi 5 Pemain

Pemain
Suile : Ayah Pratoe
Nuinuing : Ibu Pratoe
Pratoe: Putra Suile dan Nuinuing
Ajiez : Adik Pratoe
Andrie: Banci kaleng teman Pratoe

Pratoe:
Wah, Ibu kenapa terlihat murung gitu Bu?

Nuinuing:
Ibu pusing mikirin kamu le, umur udah seusia gunung berapi tapi masih saja ogah menikah.

Andrie:
Iya tu bang boy, lekaslah menikah.. ya gak jiez?

Ajiez:
Iya kamu tu kak, heran aku kenapa sih kamu nggak pengen-pengennya menikah padahal kata ibu tadi usia kamu udah seumuran gunung berantai.

Nuinuing:
Gunung Berapi jiez

Ajiez:
Oh.. iya, itu maksud Ajiez, gungung berapi.

Suile:
Iya kamu tu jiez, nyamber aja ada orang tua ngemeng… kamu juga dah tua gak mau dengerin nasehat ibunya

Pratoe:
Owww.. berarti gungung berapi itu semuanya usianya sekitar 30-an tahun ya Bu/Pak? Berarti gunung-gunung berapi itu juga semuanya masih pada jomblo?

*** Bersambung *** 

Pelajari Tugas Naskah Drama Komedi: Ngebut Kawin

Gimana, nggak lucu banget ya…. Heee e e…. Buat rekan pelajar yang penasaran dan berminat untuk mempelajarinya silahkan saja pelajari dan baca naskah drama komedinya yang sudah Tusek letakkan dimeja khusus. Tinggal buka dan baca naskah drama lengkapnya tetapi jangan lupa di skipadd dulu sebelum membacanya.

Contoh Naskah Drama Komedi Lainnya

Jika rekan pelajar tidak puas Tusek benar-benar mohon maaf dan sebagai gantinya rekan pelajar dapat melihat-lihat kumpulan contoh naskah drama komedi lainnya yang sudah lebih dahulu Tusek bagikan. Kalau masih belum menemukan naskah yang diinginkan ya terpaksa Tusek anjurkan rekan untuk bertanya kepada yang lebih jago yaitu mbah Google. Silahkan lihat Contoh Naskah Drama Komedi Lainnya.

Tugas Naskah Drama Komedi: Ngebut Kawin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: prusta swara