Friday, May 31, 2019

Koleksi Cerpen Bahasa Inggris Terlengkap Terbaru

Koleksi Cerpen Bahasa Inggris Terlengkap - dengan sering membaca cerpen bahasa inggris (short story) secara tidak langsung kita akan memperlancar kemampuan bahasa inggris kita. Selain itu membaca cerpen dari koleksi terbaru juga akan memberikan penyegaran pada otak dan pikiran kita sehingga tidak stres.


Biasanya kalau kita mencari cerita untuk belajar pelajaran bahasa Inggris kita akan mencari melalui google. Tetapi, kalau sudah punya referensi khusus kita juga bisa langsung menuju situs yang diinginkan.

Misalnya kumpulantugassekolahku ini, kita menjadi salah satu referensi yang cukup akrab di kalangan pelajar. Sudah pernah ke situs ini sebelumnya bukan? 


Kita akan selalu berusaha memberikan yang terbaik, termasuk cerpen ini. Langsung kita bahas cerpen bahasa inggris dalam koleksi cerpen bahasa inggris dari pengarang yang tidak diragukan berikut ini.

1) The Wicker Husband
2) Kiss
3) The Star
4) Death By Scrabble
5) New Relegion
6) The Boscombe Valley Mystery (Sherlock Holmes)
7) The Copper Beeches (Sherlock Holmes)
8) The Field Bazaar (Sherlock Holmes)
9) The Final Problem (Sherlock Holmes)
0)The Adventure Of Charles Augustus Milverton

Beberapa judul di atas tidak dikatkan langsung tetapi rekan semua bisa menuju pencarian situs untuk membaca cerpen di atas. Tinggal dipilih saja ya. Cukuplah untuk sekedar tambahan bahan belajar di rumah.

Selain yang ada di atas, beberapa cerita lain yang tak kalah menarik juga sudah disiapkan. Beberapa judul lainnya silahkan dicek juga sebagai berikut.

1) The Masque of the Red Death
2) The Pit and the Pendulum
3) Who at The Bread?

Ini yang paling baru. Mungkin ada yang ingin langsung mencari kisah-kisah menarik dari situs luar negeri sekaligus. Untuk rekan semua, silahkan dipilih lagi lainnya. 

Rekan semua juga bisa memilih sendiri, kalau memang yakin. Dengan kemampuan bahasa Inggris yang memadai maka rekan semua bisa mengunjungi situs sortstory dengan begitu bisa lebih leluasa. Misalnya bisa memilih antara lain sebagai berikut:

1) http://eastoftheweb.com/short-stories/
2) http://www.pitara.com/talespin/story.asp
3) http://www.kidsgen.com/short_stories/

Banyak sudah yang dibahas pada kesempatan ini. Silahkan rekan pelajar semua pilih saja semua bahan yang diinginkan. Jangan lupa juga untuk melihat beberapa koleksi lain yang ada dibagian akhir.

Koleksi Cerpen Bahasa Inggris Terlengkap Terbaru 

Cerpen Bahasa Inggris ini akan selalu di update jadi jangan sungkan untuk datang kembali setiap saat. Selain Cerpen, rekan juga bisa menikmati cerita lainnya seperti Cerita Rakyat dan Cerita Lucu hanya di sini. Sedangkan untuk koleksi cerpen lainnya silahkan lihat di kategori cerpen

Koleksi Cerpen Bahasa Inggris Terlengkap Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mandes