Saturday, June 8, 2019

Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah Remaja

Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah Remaja. KIR: Pemanfaatan Kulit Pisang Sebagai Bahan Pembuatan Siomay. Giliran kita membahas tentang kata pengantar pada pertemuan ini. Cara membuatnya gampang dan tidak ribet sebenarnya. 


Tapi jika kita belum faham mungkin agak lebih sulit. Maka dari itu kita sengaja membahas secara terpisah mengenai halaman yang satu ini. 

Harapannya sebelum kita membuatnya kita sudah paham mengensi isi yang harus disusun. Untuk itu silahkan lihat contoh untuk kata pengantar berikut.

KATA PENGANTAR

Dengan mengucap rasa syukur kehadirat Allah SWT yang maha pengasih dan maha penyayang karena atas rahmat dan hidayah –Nya sehingga penulis dapat menyusun dan menyelesaikan Laporan Karya Ilmiah Remaja (KIR) ini dengan baik.

Laporan Karya Ilmiah Remaja ini diajukan untuk mengikuti lomba karya tulis MKKS SMA Se-Kabupaten Lampung Tengah.

Dengan terselesainya Laporan ini penulis tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada : 
1. Bapak Drs. Kepala selaku kepala SMA Negeri 1 
2. Ibu Jumiati, S.Pd. selaku guru pembimbing 
3. Ibu Srimul S.Pd. selaku guru pembimbing 

Ayah dan Ibu serta semua pihak yang telah membantu dalam menyelesaikan Laporan Karya Ilmiah Remaja (KIR) ini.

Kami mengharapkan saran dan kritik yang bersifat membangun demi kesempurnaan Laporan Karya Ilmiah Remaja (KIR) dimasa depan.


Mujirahayu, 20 Februari 2019

Penyusun

Demikianlah tadi contoh kata pengantar kir yang sudah kita pelajari. Kami yakin adik-adik pelajar sekarang sudah paham dan bisa membuat sendiri di rumah. Untuk contoh lainnya silahkan dipelajari dibagian bawah.

Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah Remaja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mandes