Wednesday, September 17, 2014

Contoh Discussion Text dan Terjemahannya - Giving Children Homework

Contoh Discussion Text dan Terjemahannya (Giving Children Homework) - Sudah lama tidak update tugas sekolahku jadi kali ini kami sempatkan untuk menambah satu lagi referensi belajar untuk kita semua yaitu mengenai contoh discussion text dan terjemahan yang membahas mengenai giving children homework. Teman-teman semua yang membutuhkan contoh teks diskusi (discussion text) mengenai tema ini dapat langsung mempelajarinya disini.

Contoh yang dapat digunakan untuk mempermudah tugas bahasa Inggris ini akan diberikan dalam dua versi yaitu the example of discussion text dalam bahasa Inggris tentunya dan juga contoh teks diskusi terjemahan dalam bahasa Indonesia. Bagian pertama versi bahasa Inggris dan bagian kedua versi bahasa Indonesia.

Giving Children Homework – An Example of Discussion Text

Langsung saja berikut contoh yang dapat kita pelajari bersama-sama agar kita dapat lebih memahami mengenai topic pembahasan pelajaran bahasa Inggris kali ini. Check this out!

Giving Children Homework 
There are a lot of discussion as to whether children should be given homework or not. Is it enough for children having time to study at school or needing additional time in home for study after school time?

Some people claim that children do enough work in school already. They also argue that children have their hobbies which they want to do after school, such as sport or music. A further point they make is that a lot of homeworks are pointless and does not help the children learn at all.

However, there are also strong arguments against this point of view. Parents and teachers argue that it is important to find out whether children can work on their own without the support from the teacher. They say that the evening is a good time for children to sit down and think about what they have learned in school.

Furthermore they claim that the school day is too short to get anything done. It makes sense to send home tasks like independent reading or further writing task which do not need the teacher support.

I think, on balance, that some homework is good idea but that should only given at the weekend when children have more time.

Memberikan Anak Pekerjaan Rumah – Terjemahan Teks Diskusi Bahasa Inggris

Agar lebih jelas lagi mengenai isi dari teks diskusi (Contoh Discussion Text), jangan lupa lihat juga terjemahan dari naskah di atas sebagai berikut.

Memberikan Anak Pekerjaan Rumah
Ada banyak diskusi mengenai apakah anak-anak harus diberikan PR atau tidak . Apakah cukup untuk anak-anak memiliki waktu untuk belajar di sekolah atau membutuhkan waktu tambahan di rumah untuk studi setelah waktu sekolah?

Beberapa orang mengklaim bahwa anak-anak cukup banyak pekerjaan di sekolah sudah. Mereka juga berpendapat bahwa anak-anak memiliki hobi mereka yang ingin mereka lakukan setelah sekolah , seperti olahraga atau musik . Titik selanjutnya yang mereka buat adalah bahwa banyak pekerjaan rumah yang sia-sia dan tidak membantu anak-anak belajar sama sekali.

Namun , ada juga argumen yang kuat terhadap sudut pandang ini . Orang tua dan guru berpendapat bahwa penting untuk mengetahui apakah anak-anak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari guru . Mereka mengatakan bahwa malam hari adalah waktu yang baik bagi anak-anak untuk duduk dan berpikir tentang apa yang telah mereka pelajari di sekolah .

Selain itu mereka mengklaim bahwa hari sekolah ini terlalu singkat untuk mendapatkan sesuatu dilakukan . Masuk akal untuk mengirim tugas-tugas rumah seperti membaca independen atau menulis tugas lebih lanjut yang tidak memerlukan dukungan guru.

Saya pikir , pada keseimbangan , bahwa beberapa pekerjaan rumah adalah ide yang baik tapi itu hanya harus diberikan pada akhir pekan ketika anak-anak memiliki lebih banyak waktu .

***

Lain waktu jika satu contoh di atas belum dapat memenuhi kebutuhan referensi kita untuk memahami teks diskusi maka akan dibagikan dan dibahas lagi contoh –contoh lainnya. Pastikan sobat memperbarui update kumpulan contoh discussion text dan terjemahannya yang akan semakin lengkap dari hari ke hari. Sampai disini, semoga bermanfaat.

Contoh Discussion Text dan Terjemahannya - Giving Children Homework Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Siti Marwiyah