Friday, May 31, 2019

Koleksi 39 Contoh Spoof Teks Terbaru

Koleksi 39 Contoh Spoof Teks Terbaru  - Mengerjakan tugas sekolah memang bukan pekerjaan yang dapat dianggap remeh dan mudah bagi sobat pelajar, sebagai contoh jika sobat diminta untuk mencari contoh spoof teks (the examples of spoof texts) ini. 


Dalam tugas ini sobat diminta mencari contoh yang diambil dari media online dimana harus disertakan juga sumber contoh tersebut. 

Hal ini tentunya mudah, yang membuat sulit adalah sobat diminta mencari contoh yang tidak sama dengan contoh yang sudah dicari oleh rekan lain. 

Jika dalam satu kelas terdapat 20 siswa maka akan ada 20 contoh spoof yang berbeda satu sama lain, jika dalam satu kelas terdapat 30 siswa maka contohnya juga harus 30 dan tidak ada yang sama.

Dapat dibayangkan bagaimana sulitnya memenuhi tugas tersebut karena kecenderungan dari pengguna internet hanya akan melihat beberapa halaman pertama saja dari hasil pencarian di internet. 

Untuk membantu menyelesaikan kesulitan tersebut itulah pada pembahasan tugas sekolahku kali ini saya akan memberikan 39 contoh untuk spoof teks terbaru yang saya kumpulkan dari sumber online. Contoh ini lengkap dengan sumbernya dan seperti biasa dapat disalin dengan mudah dan dipelajari di rumah.

A. Koleksi Spoof Teks Terbaru 

Untuk dapat memberikan sumber belajar yang lebih bervariasi maka kumpulan tugas sekolahku telah menyusun sebuah koleksi untuk spoof teks terbaru yang dapat dipergunakan untuk menyusun tugas maupun untuk memperdalam materi mengenai spoof teks. Berikut koleksi spoof tersebut.
  1. ELEMENTARY, MY DEAR WATSON 
  2. JOHN’REASON 
  3. SEEING – EYE DOG 
  4. PIG STORY 
  5. OUT IN THE WOODS 
  6. THE FALLING FRUITS 
  7. SAFETY FIRST 
  8. PULL, NOT PUSH 
  9. STOP DRINKING THAT 
  10. SCORES 
  11. KICK MY ASS DURING FLAG CEREMONY 
  12. RESPONSES 
  13. INVESTIGATING A TERRIBLE ACCIDENT 
  14. HUMAN BOWLING BALL 
  15. BEST IN THE LAND 
  16. BEAUTIFUL ME 
  17. OH BOY 
  18. FEROCIOUS LION 
  19. THE TROUBLE MAKER 
  20. LOST AND NEVER FOUND 
  21. NASTY BUG 
  22. APPRENTICE 
  23. TREE GORILLA 
  24. HONEY, WHAT'S FOR SUPPER? 
  25. WHAT TIME IS IT? 
  26. PEDICAB DRIVER AND KUNTILANAK 
  27. ONE DAY AT A RAILROAD CROSSING 
  28. STUPID CALLER 
  29. WEIGHT LOSS PROGRAM STORY 
  30. GOAT JUMPING INTO DEEP HOLE 
  31. ZOO KEEPER 
  32. THAT PHONE IS OFF 
  33. SAM TING WONG 
  34. THE BOSS AND THE TRAINEE 
  35. THIS IS A PRIVATE CONVERSATION 
  36. PRIMITIVE MAN 
  37. IT’S TIME TO GO TO SCHOOL! 
  38. PRIVATE CONVERSATION 
  39. THE BOSS AND THE TRAINEE 
Untuk sementara kita belum bisa membuatkan satu per satu cerita spoof yang ada di atas. Lain waktu, seiring waktu berjalan akan kita usahakan untuk melengkapi berbagai cerita spoof bahasa Inggris tersebut agar bisa bermanfaat.

Meski begitu, rekan semua bisa mencari judul - judul yang ada di atas. Tentu ada yang sudah membagikan berbagai cerita tersebut. Nanti kalau tidak ada bisa ditambah lagi di situs ini.

B. Salin 39 Contoh Spoof Teks

Semua contoh spoof yang ada diatas dapat sobat pelajari dengan leluasa di rumah tanpa harus terhubung dengan internet jika sobat mau untuk menyalinnya. Jadi, bagi yang berminat mempelajari atau membutuhkan 39 contoh untuk spoof teks yang sudah saya sebutkan diatas dapat langsung salin melalui tautan berikut:

39 Contoh Spoof Terjemahannya
[Download]

Contoh yang ada tersebut saya jadikan dalam satu file, silahkan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar penguasaan materi spoof teks lebih dalam lagi. Jika ada pertanyaan yang berkaitan dengan contoh-contoh diatas silahkan bertanya kepada guru di sekolah masing-masing.

Koleksi 39 Contoh Spoof Teks Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pusta Swara