Thursday, February 7, 2013

Tokoh Matamatika Dunia: Biografi dan Penemuannya

Tokoh Matamatika Dunia: Biografi dan Penemuannya. Tokoh Matamatika Dunia: Biografi dan Penemuannya. Iseng mencari daftar tokoh matematika dunia ternyata sangat sulit dan hanya beberapa referensi yang saya temui. Saya membayangkan betapa sibuknya jika diberi tugas mencari biografi tokoh dan penemuan dari matematika dunia. Untuk itu saya akan membagikan daftar tokoh matematika lengkap dengan biografi dan penemuan yang didapat oleh tokoh tersebut.

Salin Copy

Daftar Tokoh Matematika (Matematikawan)

Untuk membantu mengerjakan tugas-tugas sekolah yang diberikan kepada rekan pelajar berikut ini saya bagikan beberapa daftar tokoh matematika yang saya coba susun berdasarkan beberapa klasifikasi. Silahkan pelajari beberapa daftar yang dibuat berikut ini:
  1. Daftar Tokoh Matematika Dunia Lengkap 
  2. Daftar Tokoh Matematika Pria 
  3. Daftar Tokoh Matematika Wanita 
  4. Daftar Tokoh Matematika Termuda 
  5. Daftar Tokoh Matematika Tertua 
  6. Daftar Tokoh Matematika Modern 

Biografi dan Penemuan Tokoh Matematika (Matematikawan)

Tak hanya menyusun sebuah daftar tokoh matematika tetapi saya juga akan sedikit memberikan gambaran mengenai beberapa biografi tokoh matematika dan penemuannya. Yang coba saya bagikan ini hanya merupakan beberapa saran sehingga mempermudah dan member gambaran kepada rekan pelajar saat harus berurusan dengan tugas Daftar Tokoh Matamatika Dunia: Biografi dan Penemuannya. Silahkan lihat selengkapnya biografi dan penemuan tokoh matematikawan berikut ini.
  1. Biografi dan Penemuan Tokoh Matematika Dunia Lengkap 
  2. Biografi dan Penemuan Tokoh Matematika Pria 
  3. Biografi dan Penemuan Tokoh Matematika Wanita 
  4. Biografi dan Penemuan Tokoh Matematika Termuda 
  5. Biografi dan Penemuan Tokoh Matematika Tertua 
  6. Biografi dan Penemuan Tokoh Matematika Modern 
Saya tidak akan membahasnya semua dalam satu pertemuan karena akan terlalu panjang dan membosankan. Jika rekan ingin mengulasnya lebih dalam silahkan pilih daftar yang sobat inginkan dan ikuti ulasannya pada ruangan yang telah saya sediakan.

Tokoh Matamatika Dunia: Biografi dan Penemuannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pusta Swara