Wednesday, May 15, 2019

Contoh Naskah Drama tentang Arti Sahabat

Naskah Drama - Arti Sahabat. Kali ini kita akan membahas sebuah naskah drama 5 orang singkat yaitu naskah drama arti sahabat. Naskah drama arti sahabat ini merupakan naskah drama yang bercerita tentang empat sekawan dengan karakter yang berbeda-beda.

Namun perbedaan tersebut tidak menjadikan mereka berempat berselisih melainkan bersahabat. Bagaimana kisah selengkapnya?

Simak langsung naskah dramanya berikut ini. Sebenarnya akan lebih baik dan lebih sesuai jika naskah drama yang akan digunakan adalah buatan sendiri.

Namun tentu tidak semua orang berkesempatan dan mampu untuk membuat naskah drama tentang sahabat seperti ini. 

Nah maka dari itu disini dibagikan sebuah contoh yang mungkin bisa dijadikan referensi dan juga bahan belajar dalam membuat naskah sendiri. 

Karena disini hanya contoh maka yang ditampilkan hanya cuplikan dari naskah-nya saja, untuk teks lengkapnya nanti bisa anda dapatkan dari tautan link yang disertakan di bagian bawah. Agar tahu seperti apa drama arti sahabat tersebut maka silahkan baca cuplikan berikut!

Arti Sahabat
Contoh Naskah Drama

Suasana pagi cerah di SMPN Pelita Harapan Jakarta mengiringi sebuah kisah keempat sekawan dengan karakter yang berbeda-beda.

Namun perbedaan tersebut tidak menjadikan mereka berempat berselisih, tetapi menjadikan mereka mascot dalam persahabatan yang sejati. KARA, MIMI, IGO, dan AFIKA, itulah nama mereka.

Mereka selalu kompak dan tampak ceria setiap hari. Jadi tidak heran jika mereka memiliki ribuan teman. Ke epat sekawan tersebut berbincang-bincang sambil berjalan di koridor sekolah.

IGO : "Hey sob, sebentar lagi kita UAN nich, pastinya waktu untuk kumpul-kumpul kita akan tersita buat belajar. Gimana nich?"

MIMI : "Iya bener juga Zha, jadwal kita bakalan jungkir balik gara-gara persiapan UAN. Jadwal shopping, ke salon, creambath, manypadhy, dan pastinya jadwal kencan bareng bakalan ancur. Aduch, bisa-bisa rambut aku rontok nich."

KARA : "Gak segitunya kalik, tergantung kita juga. Jika kita rajin menabung ilmu, maka kita tidak akan sibuk belajar."


Download Contoh Naskah Drama tentang Arti Sahabat
Download Contoh Naskah Drama tentang Arti Sahabat

Itulah tadi sedikit cuplikan dari naskah drama untuk tugas kita kali ini, silahkan lihat naskah drama selengkapnya melalui link diatas.

Semoga contoh naskah drama arti sahabat ini dapat membantu untuk tugas sekolah rekan pelajar semua. Sekarang silahkan lanjut ke beberapa naskah atau teks lain yang sudah disediakan dibagian bawah.

Contoh Naskah Drama tentang Arti Sahabat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mandes