Wednesday, December 17, 2014

Fitur Lengkap, KlikSaya.Com Peluang Penghasilan Menjanjikan

Fitur KlikSaya.Com Peluang Penghasilan Menjanjikan - PPC KlikSaya, Rekan blogger yang telah bergabung dengan jaringan penerbit pastinya sudah banyak mendapatkan keuntungan dari adanya ppc lokal ini. Namun sebagian besar bahkan mungkin belum tahu apa itu KlikSaya. Dengan Fitur Situs KlikSaya anda bisa mendapatkan peluang penghasilan tinggi dan di dukung pula dengan berbagai kemudahan yang cukup lengkap dan sangat bermanfaat.

KlikSaya.Com adalah salah satu situs penyedia jasa layanan periklanan yang sangat bermanfaat bagi dunia pemasaran produk dan juga jasa. Melalui situs ini anda bisa memasang iklan untuk mempromosikan produk dan bahkan anda juga bisa bergabung menjadi penerbit untuk mendapatkan penghasilan dan menggunakan fitur kliksaya yang telah disediakan.

Untuk memasang iklan anda bisa langsung menghubungi situsnya sedangkan untuk menjadi penerbit anda harus memiliki situs atau blog dengan 10.000 tampilan per bulan. Jika anda pemilik situs, saya sangat merekomendasikan anda untuk bergabung menjadi publisher.

Daftar Lengkap Fitur KlikSaya Com

Untuk anda yang baru berniat ingin bergabung dengan KlikSaya, berikut akan saya jelaskan secara rinci apa saja fitur-fitur KlikSaya yang ditawarkan kepada penerbitnya. Berbagai fitur KlikSaya tersebut yaitu sebagai berikut.


Fitur Lengkap, KlikSaya.Com Beri Peluang Penghasilan Menjanjikan


Fitur Standar
Yang saya maksud dengan fitur standar disini adalah berbagai fitur dasar yang akan membantu dan mempermudah publisher (penerbit) dalam mengelola akun yang dimiliki. Fitur ini terdiri dari:
  1. Zona iklan
  2. Daftar iklan
  3. Laporan statistik
  4. Referral
Zona iklan adalah panel dimana kita bisa mengatur berbagai kode iklan yang kita miliki. Dengan fitur kliksaya com tersebut tentu kita akan lebih mudah lagi dalam mengatur berbagai kebutuhan script yang berkaitan dengan iklan yang kita miliki. Selain fitur itu ada juga fitur lain yang biasa diperlukan yaitu untuk daftar iklan, statistik dan juga referal.

Fitur tambahan
Selain beberapa fitur di atas kliksaya.com juga memberikan fitur lain yang sangat penting dan sangat membantu bagi para penerbit iklan-nya yaitu sebagai berikut:
  1. Fitur blokir iklan
  2. Fitur blokir IP
  3. Fitur transfer komisi
  4. Fitur blokir iklan dewasa

Bisa anda lihat, jelas sekali bahwa situs KlikSaya benar-benar memberikan kemudahan bagi publishernya dalam mencari penghasilan dengan memasang iklan yang ada. Jika anda ingin tahu lebih jelas mengenai fungsi, kegunaan dan juga cara menggunakan Fitur KlikSaya.Com tersebut anda bisa mengikuti panduan di bawah.

Panduan Cara Menggunakan Fitur KlikSaya.Com

Sembari menunggu anda menyiapkan situs yang akan digunakan sebagai penerbit iklan, anda yang hendak bergabung dengan KlikSaya bisa mempelajari berbagai Fitur yang diberikan oleh KlikSaya yang berpeluang meningkatkan penghasilan anda. Berikut penjelasan selengkapnya mengenai fungsi dan cara menggunakan fitur kliksaya tersebut.

Zona iklan
Zona Iklan berguna bagi publisher yaitu untuk menambahkan slot iklan. Pada fasilitas ini anda bisa menambahkan jenis iklan yang ingin ditampilkan pada situs anda. Dengan menggunakan fitur ini anda bisa menambahkan jenis iklan teks, iklan header dan iklan gambar.

Untuk menggunakan fitur ini langkah yang harus anda lakukan yaitu sebagai berikut:
1. Buka menu zona iklan
2. Pilih jenis iklan yang akan ditampilkan (teks, gambar atau iklan header)
3. Klik tombol tambahkan zona iklan
4. Pilih ukuran, sesuaikan warna,
5. Isi nama situs, url situs, deskripsi situs, nama zona iklan
6. Klik tombol tambahkan zona iklan
7. Selanjutnya isikan kata kunci situs, barang/jasa yang bisa dijual, dan gambaran pengunjung
8. Setelah itu klik tombol ubah tag, setelah itu anda akan diarahkan ke halaman script iklan
9. Salin dan tempel script iklan tersebut di situs anda.

Fitur Lengkap, KlikSaya.Com Beri Peluang Penghasilan Menjanjikan

Cukup mudah bukan cara membuat script kliksaya, jadi jika anda mencari publisher anda bisa menggunakan fitur ini untuk membuat atau menambahkan zona iklan (script iklan) yang akan dipasang pada website anda baik itu untuk iklan teks, gambar atau header.

Daftar iklan
Fitur atau menu berikutnya yang tak kalah penting adalah menu daftar iklan. Menu ini berfungsi untuk fasilitas kontrol terhadap berbagai iklan yang tayang pada halaman website yang kita miliki. Pada menu ini anda sebagai publisher bisa mengaktifkan atau menolak ikan yang ada dalam situs.

Fitur Lengkap, KlikSaya.Com Beri Peluang Penghasilan Menjanjikan

Cara menggunakan fitur ini sangat mudah, anda bisa langsung buka menu daftar iklan, pilih jenis iklan yang ingin dilihat, centang mana yang dikehendaki dan aktifkan atau tolak iklan tersebut sesuai kebutuhan anda.

Laporan statistik
Fitur selanjutnya yang mendukung dan membantu meningkatkan peluang penghasilan kita adalah laporan. Pada fitur ini ada berbagai laporan yang bisa anda pantau langsung yaitu sebagai berikut:
- Laporan Zona Iklan
- Laporan Iklan
- Laporan Klik
- Laporan Komisi
- Laporan Komisi Rekapitulasi
- Laporan Pembayaran Komisi
- Laporan Statistik Harian
- Laporan Klik Referal
- Laporan Statistik Referal

Melalui fitur laporan tersebut "KlikSaya.Com" benar-benar memberikan kemudahan bagi publishernya untuk mendapatkan Penghasilan Menjanjikan. Anda bisa melihat rincian data statistik yang anda kehendaki dengan menu-menu tersebut. Yang perlu di catat, KlikSaya memberikan real time stats untuk jumlah penghasilan yang kita dapat.

Fitur Lengkap, KlikSaya.Com Beri Peluang Penghasilan Menjanjikan

Selain berbagai fitur di atas, untuk meningkatkan penghasilan publisher KlikSaya juga memberikan program referral bagi para publisher-nya. Cukup menjanjikan bukan? Karena itulah tidak ada salahnya jika anda berusaha dari sekarang untuk bergabung dengan ppc lokal ini.

Fitur transfer komisi
Untuk mendukung dan memberikan kemudahan bagi para penerbit, kliksaya juga memastikan penghasilan penerbit akan langsung dibayarkan yaitu dengan melalui fitur transfer komisi. Dengan fitur ini anda bisa mengatur pembayaran penghasilan anda langsung ke rekening bank lokal yang anda miliki.

Cara menggunakannya cukup mudah, tinggal anda buka menu tersebut lalu mengisikan data-data yang diperlukan seperti misalnya nama bank, nomor rekening dan lain sebagainya. Menggunakan fasilitas ini penghasilan saya selalu sampai tepat waktu, menarik bukan?

Selain berbagai Fitur Lengkap KlikSaya.Com di atas ada beberapa fitur bagus dan sangat bermanfaat lain yang akan mendukung para penerbit iklan yaitu fitur blokir yang terdiri dari:
- Fitur blokir iklan
- Fitur blokir IP
- Fitur blokir iklan dewasa

Ketiga fitur blokir tersebut akan memberikan kemudahan bagi kita untuk mengendalikan berbagai iklan tayang pada situs yang kita miliki. Blokir iklan berfungsi untuk melarang iklan tertentu untuk tampil di situs kita, blokir IP akan memblokir alamat IP tertentu yang bisa menghindarkan kita dari klik yang tidak valid (fraud klik) dan blokir iklan dewasa berguna untuk memblokir iklan khusus dengan konten dewasa. Semua lengkap dan dapat digunakan dengan mudah.


Bagaimana, apakah anda tertarik dengan bergabung dengan ppc ini dan ikut merasakan fitur kliksaya com tersebut? Saran saya, cepat-cepatlah bergabung dengan KlikSaya dan dapatkan penghasilan tambahan yang memuaskan. Mau, klik disini saja untuk mendaftar Daftar Publisher KlikSaya.Com

Fitur Lengkap, KlikSaya.Com Peluang Penghasilan Menjanjikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown