Friday, May 22, 2015

Contoh Makalah Bola Voli, Bab III

Contoh Makalah Bola Voli, Bab III - Untuk kita para pelajar tentu membuat sebuah makalah bukanlah suatu tugas yang mudah. Maka dari itu kebanyakan dari kita pastinya akan membutuhkan contoh makalah lengkap yang bisa digunakan sebagai bahan referensi. Menyambung pembahasan sebelumnya tentang makalah penjaskes atau pendidikan jasmani. Makalah sebelumnya telah membahas mengenai materi bola voli yang tentunya di dalamnya ada berbagai pembahasan seperti sejarah, alat, dan lain sebagainya.

Kali ini kita akan membahas bagian penutup dari pembahasan makalah bola voli. Pada bab III penutup ini hanya akan ada dua sub yaitu kesimpulan dan saran. Berikut contoh lengkap Makalah Bola Voli - Bab III penutup tersebut, silahkan digunakan sebagai contoh dan referensi bagi yang membutuhkan.

BAB III
PENUTUP


A. Kesimpulan
Dari beberapa uraian dan penjelasan yang telah dikemukakan di atas maka dapatlah penulis mengambil kesimpulan bahwa dengan mata pelajaran pendidikan jasmani dan kesehatan ini, peserta didik mampu mempraktikkan teknik-teknik dasar dalam olahraga dengan baik serta nilai kerjasama, toleransi, percaya diri, kejujuran, keberanian, menghargai lawan, kerja keras, dan menerima kekalahan serta dapat mengaplikasikan cara hidup yang sehat dan bersih.

B. Saran
Kami sebagai penyusun makalah ini, sangat mengharap atas segala saran – saran dan kritikan bagi para pembaca yang kami hormati guna untuk membangun pada masa yang akan datang untuk menjadi yang lebih baik dalam membenarkan alur-alur yang semestinya kurang memuaskan bagi tugas yang kami laksanakan.

Memang, khusus untuk bab tiga atau bab penutup ini hanya sedikit isinya yaitu hanya berisi tentang kesimpulan dari pembahasan yang telah dibuat dan juga saran. Cukup mudah bukan untuk membuat bagian makalah tersebut?

Salin Lengkap

Selesai sudah materi kita kali ini tentang penyusunan makalah bola voli, dari makalah ini selain kita belajar tentang bola voli kita juga pastinya dapat memperdalam kemampuan kita dalam menyusun makalah.


Lanjut ke: Makalah Bola Basket


Kembali ke: Contoh Makalah Bola Voli - Penjaskes


Sumber

http://arrozaqi.wordpress.com/2010/06/27/makalah-bola-voli/

Contoh Makalah Bola Voli, Bab III Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mandes