Saturday, March 29, 2014

Contoh Surat Undangan Kegiatan Pelantikan Paskibra

Contoh Surat Undangan Kegiatan Pelantikan Paskibra - Hari ini kita akan belajar membuat surat dari Contoh Surat Undangan Pelantikan Paskibra. Surat ini tentunya banyak dibutuhkan oleh siswa-siswi atau pelajar khususnya yang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler pasukan pengibar bendera Paskibra. Ingin tahu bagaimana contoh surat tersebut, silahkan lihat berikut!

Untuk adik-adik pelajar yang tergabung dalam pasukan pengibar bendera di sekolah kali ini akan saya bagikan sebuah Contoh Surat Undangan Pelantikan Paskibra. Silahkan pelajari dan gunakan contoh surat ini untuk kegiatan yang akan dilaksanakan.


PEMERINTAH KABUPATEN LAMPUNG TENGAH
DINAS PENDIDIKAN
SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) NEGERI  1 KALIREJO
2011 / 2012
JLN. RAYA SRIDADI KECAMATAN LAMPUNG TENGAH TELP ( 0729 ) 370597

No.                  : 420/303/04/C.11/D.8/2011
Hal                   : Surat Undangan
Lampiran          : -
Kalirejo, 15 Desember 2011
Yth , kakak-kakak senior angkatan II
Di Tempat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan akan diadakannya pelantikan Pasukan Pengibar Bendera Sekolah (PASKIBRA) SMA Negeri 1 Kalirejo, yang akan dilaksanakan pada :

Hari                  :           Minggu dan Senin
Tanggal            :           18-19 Desember 2011
Waktu              :           07.00 s.d selesai
Tempat             :           SMA Negeri 1 Kalirejo

Dengan ini kami mengundang kakak-kakak senior angkatan ke-2 untuk menghadiri acara tersebut di atas. Demikian surat undangan ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.


Ketua Angakatan VII



Philip Dindo Foren
Ketua Pelaksana



Nur Cahyo S.N


Dalam membuat surat undangan untuk acara ini saya sarankan mengikuti acuan yang telah ditetapkan pada masing-masing pangkalan selain itu pastikan bahwa bahasa yang digunakan adalah bahasa yang baku. Sampai disini pembahasan kali ini mengenai Contoh Surat Undangan Pelantikan Paskibra, semoga dapat bermanfaat bagi pengunjung semua khususnya adik-adik anggota paskibra.

Contoh Surat Undangan Kegiatan Pelantikan Paskibra Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti