Thursday, March 16, 2017

Daftar Nama Tokoh Matematika Pria dan Penemuan yang Bermanfaat

Daftar Nama Tokoh Matematika Pria dan Penemuannya - Para ilmuwan atau tokoh orang terkenal yang menemukan berbagai macam teori di bidang Matematika itu lumayan banyak. Tokoh tersebut tentu saja menyimpan berbagai kisah menarik dan perjalanan hidup yang bisa dipelajari.


Untuk melengkapi pengetahuan kita mengenai tokoh-tokoh terkemuka dibidang matematika, saya akan mencoba membagikan sebuah daftar tokoh menurut jenis kelaminnya yaitu tokoh matematika pria. 

Selain daftarnya sobat juga dapat melihat beberapa ulasan mengenai biografi dan juga penemuan dari tokoh matematika pria yang saya bagikan disini, berikut selengkapnya. 

Daftar tokoh ini disusun bukan dari penggolongan khusus dan daftar ini bukan dimaksudkan untuk menggolongkah tokoh-tokoh matamatika pria berdasarkan kriteria apapun. Daftar tokoh matematika pria ini dibuat hanya untuk mempermudah para pelajar dalam memahami dan mempelajari sisi baik dari biografi dan kesuksesan mereka. 

Tokoh Matematika Pria 
Isaac Newton 
Archimedes 
Carl F. Gauss 
Leonhard Euler 
Bernhard Riemann 
Euclid 
Henri PoincarĂ© 
Joseph-Louis Lagrange 
David Hilbert 
Gottfried W. Leibniz 
Alexandre Grothendieck 
Pierre de Fermat 
Niels Abel 
Évariste Galois 
John von Neumann 

Kumpulan Biografi Tokoh Penemu di Bidang Matematika

Ternyata dari daftar diatas kita jadi tahu bahwa begitu banyak tokoh-tokoh terkemuka dibidang matematika yang sebelumnya sama sekali tidak kita ketahui. Bersyukur kita masih dapat menemukan beberapa nama diatas beserta ulasan biografi dan juga penemuan mereka yang sangat bermanfaat bagi kehidupan. Semoga menjadi inspirasi kita semua.

Daftar Nama Tokoh Matematika Pria dan Penemuan yang Bermanfaat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pusta Swara