Wednesday, February 6, 2013

Materi Seni Tari

Materi Seni Tari. Ada banyak alasan mengapa kita harus mengenal seni tari lebih dalam, selain karena alasan estetika tentunya juga karena nilai budaya yang terkandung dalam seni tari. Karenanya tidak ada salahnya kita mengenal seni tari lebih dekat mulai dari pengertian seni tari (pengertian tari), jenis tari, komposisi dan juga peranannya dalam kehidupan.


Salin ke Flashdisk

Untuk mempelajari seni tari, berikut akan kita bahas mengenai teori tentang seni tari yang secara umum harus kita ketahui dalam postingan "Mengenal Seni Tari" yang meliputi Pengertian Seni Tari (pengertian tari), Jenis Tari, Komposisi Tari, Peranan Tari dan lainnya.

Pengertian Tari

Pernahkah kita melihat pertunjukan tari? tentunya sebagian dari kita sudah pernah melihat pertunjukan tari baik itu secara langsung maupun melalui media tetapi apa sih sebenarnya pengertian tari, apakah setiap gerakan melenggak-lenggok itu bisa disebut tari?

Secara sederhana dapat dikatakan bahwa tari adalah sebuah ekspresi yang diungkapkan melalui gerakan-gerakan tubuh yang berirama sesuai dengan aturan estetika tertentu. Hal ini senada dengan apa yang diungkapkan oleh Haukin seperti... Selengkapnya

Materi Seni Tari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mandes