Thursday, August 9, 2012

Tutorial Blogger - Fungsi Auto Ping Blogger

Tutorial Blogger - Fungsi Auto Ping Blogger

Rekan yang berkutat dengan blogger tentunya tidak asing dengan istilah Auto Ping Blogger, namun rekan yang baru mungkin belum tahu apa itu Auto Ping dan apa fungsinya bagi Blogger kita.

Ping blog atau auto ping blogger berfungsi untuk memberikan informasi kepada mesin pencari bahwa blog kita memiliki update content terbaru atau baru saja ada perubahan pada blog kita. Apa bila kita melakukan ping ini maka perubahan-perubahan atau content yang baru tersebut dapat segera dipublikasikan dan dapat segera terindex oleh mesin pencari.

Jadi auto ping sangat bermanfaat dan sangat penting bagi blog kita dan saya yakin rekan blogger juga mengetahui hal itu. Oleh karena itu sudahlah pasti bahwa kita harus melakukan auto ping untuk blog yang kita miliki. So, segera lakukan ping jika telah melakukan update atau perubahan pada blog. Pembahasan tentang cara melakukan auto ping dibahas pada tutorial cara membuat auto ping.

Itulah tadi mengenai fungsi auto ping blogger, untuk rekan yang blogger silahkan baca juga cara memasang meta tag di blog. Semoga bermanfaat.

Tutorial Blogger - Fungsi Auto Ping Blogger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mandes Handoko