Saturday, November 8, 2014

Naskah Drama judul Yang Tak Terlupakan

2:55 AM By Kumpulan Tugas ,

Naskah Drama - Yang Tak Terlupakan. Ada yang ingin membaca naskah drama - yang tak terlupakan? Kalau dilihat judulnya sih seru tapi apakah naskah drama ini benar-benar seru? Penasarankan, makanya simak aja langsung pada artikel naskah drama - yang tak terlupakan berikut ini atau bisa di salin/copy juga.

Referensi untuk teks drama atau naskah drama memang banyak dibutuhkan baik oleh pelajar sekolah menengah atas dan pengguna lain. Jika sebelumnya telah dibagikan beberapa contoh yang lucu-lucu, sedih dan mengharukan kali ini juga akan dibagikan teks drama berjudul yang tak terlupakan. Kalau dilihat dari judulnya pasti seru bukan? Dari pada anda pensaran anda bisa membaca terlebih dahulu cuplikannya berikut ini.

NARASI 
Ingin sekali rasanya aku memeluk mereka, mengenang setiap detik, setiap menit yang kita lalui saat itu, bernyanyi, berlarian bersama, saling mencontek, pada saat ulangan. Tapi sepertinya semua itu akan pergi.

In memorian SMA PANCA INDERA. Mungkin aku hampir saja terlambat, namun aku bersyukur karena aku bisa merasakan betapa indahnya persahabatan disaat SMA. Sekarang aku akan menceritakan kembali masa SMA-ku bersama sahabat-sahabatku.. iya sahabat-sahabatku sahabat untuk selamanya..

ESEM’A, ESELT’A, alias senior high school adalah gudangnya senang. Ga percaya. Mari kita buktikan. Masa SMA itu senang tertawa, senang menangis, senang ngerumpi, senang jahil sama teman, senang berantem, senang jatuh cinta, senang CE’ELBEKA, senang nongkrong, senang nyanyi, senang mencari teman,senang cari perhatian, senang membohongi orang tua, dan masih berjuta-juta lagi kesenangan yang mungkin saya selaku narator sampai tidak bisa menyebutkan nya lagi, karena sudah saking tidak tahunya harus bilang apa dan saking bingungnya harus bilang senang apalagi. Baiklah sidang pemirsa yang saya hormati, cintai, dan kagumkan. Langsung saja kita saksikan ceritanya. Mohon maaf apabila saya selaku narator tidak bisa mengarahkan cerita secara tertata, sistematis, tajam aktual dan terpercaya.dan saya akhiri wabiilahitaufik walhidayah wasalamualaikum.Wr,Wb.

Saat baru masuk SMA. (terlihat kebahagiaan saat tahun ajaran baru)

Aisyah : “senior high school i’m coming.”..

Sarah : “ndak nyangka yoo, kita udah SMA kayaknya baru kemari saya ditetek’i sama mamak saya. C cepet banget too yoo?”(dengan logat medok)

Tira : “malah ngomong ditetek’i ga da ungkapan lain apa, masih kecil kek atau apa?”

Sarah : “atau apa coba.”

Tira : “atau.. atau apa yaa..?”

Aisyah: “ udah kok malah udur-uduran sih.”

Tiba-tiba datanglah sekelompok,segerombolan, atau apalah mengampiri aisyah, tira, dan sarah. Namanya the trio mahardika.eitzz...sebelumnya kita kenalan dulu yukkss sama mereka. Yang tinggi punya hidung cawang itu bernama Azielea mahardika, ia adalah anak seorang pengusaha kerupuk kelas internasional beliau benama Robert Samijan. Nahh.. yanh putih,kurus itu namanya Adya Soraya dia punya saudara kembar namanya Grace soraya,, mereka berdua juga anak dari bapak Robert Samijan, hanya mereka berbeda ibu dengan Azielea.. jadi inti sarinya bapak Robert Samijan memiliki istri dua.nahh sekian perkenalannya, saya yakin akan diprotes oleh seluruh pemain drama karena saya terlalu banyak bicara. Dan sudah di setting juga siiih... ketika saya berbicara mereka harus diam memantung. Baiklah langsung kita lanjut ke ceritanya.

Aziel : “hai... anak-anak amissssss...”
Sarah : (mencari sumber bau amis).” Amis darimana too perasaan ndak bau amiss” (logat medok).

Tira : “ lola banget sii kamu sar, itu akronim dari anak miskin tauu..!” (jengkel)

Sarah : “ooooo anak miskin.....,, loo maksude sampean iki opo kok bilang kami anak-anak amiss haa’h!”

Grace : “hahaha.. udah miskin lola lagi gawat.”

Adya : “ maklum lah suply nutrisi merekan kan kurang banget wajar kalau lola.”

Aisyah : “tolong siih kalian kalau bicara jangan asal.”

Aziel : “heyy.. yang bilang lola duluan kan tira kenapa kamu yang koment.”

Aisyah : “ ish kamu sihh ra..”

Tira : “iya-iya maaf.”

(tiba-tiba sarah bersin didepan grace, grace berteriak sekencang-kencangnya)

Sarah : “HA..HA..HACHIIIMMM.”

Grace : (berteriak dan mendorong sarah hingga terjatuh) “argghhh,, aziel..aziel..

Hand..handsinitizer, urgh ga penting banget sih dorong2 anak kismin.”

Aziel :“duuhh.. pakai yang banyak sebelum kamu terkena virus kampungan.”

adya : “ oh my godness,, buat tangan kotor aja sih pake dorong dia segala, aku males yaa deket2 sama orang yang terkontaminasi virus anak amis kayak kamu grace.”

Grace : “ ihhhh.. jahat banget sii sama saudara sendiri,,tadi kan refleks aja.”
Cowok : “apa-apaan ini adya!”

Adya : “ ga ada apa-apa kok beibh..i’m disturb soalnya anak-anak kismis ini udah nyebar virus influeza pagi-pagi.”

Cowok : (marah kemudian meninggalkan Adya). “aku kecewa sama kamu, kamu gak bisa berubah. Aisyah, tira, sarah ayook kita pergi.”

Adya : “beibh....urgh sial.”

Aziel : “ dasar anak amis,kampungan.”

Grace : “ berani lancang mereka,sepertinya mereka mau ajak kita perang, gimana kalu kita kerjain anak2 amis itu.”

Ad&aziel : “ gue pake cara lo.”

Tadinya akan disertakan langsung naskah tersebut namun tentu akan sangat panjang dan jadinya jelek, maka dari itu disediakan saja link download untuk mendapatkan teks tersebut. Agar tidak terlalu berat, silahkan lihat naskah drama yang tak terlupakan ini melalui link berikut.

Download Naskah Drama judul Yang Tak Terlupakan

Semoga dengan membaca naskah drama ini kita akan mendapatkan pengetahuan tambahan dalam menyusun tugas tentang naskah drama serta pengetahuan tentang pementasan drama tentunya.

Lihat juga tugas...!