Thursday, January 24, 2013

Cerpen - Otak yang Hilang

Cerpen - Otak yang Hilang. Kalau dilihat dari judulnya, cerpen otak yang hilang ini sepertinya sadis ya, saya membayangkan cerpen ini bercerita tentang tukang jagal otak, bagaimana dengan sobat semua? Penasaran dengan isi cerita cerpen ini? Simak aja langsung cerpennya berikut ini.


Cerpen - Otak yang Hilang
Cuplikan Cerpen Eka Maryono (Republika, 8 Juli 2012)

SEORANG laki-laki tiba-tiba masuk ke kantor polisi.
“Lapor, Pak, otak saya hilang.”

“Hah? Jangan bercanda, Saudara!”

“Sungguh, Pak, otak saya hilang!”

“Kok bisa-bisanya otak Saudara hilang? Saudara jangan main-main ah!”

“Sumpah, Pak! Pasti dicuri maling sewaktu saya tidur. Lihat nih kalau bapak nggak percaya.” Lelaki itu menunjukkan kawat yang mencuat di ubun-ubun kepala.

“Apa itu?”

** Bersambung **

Pasti penasaran dengan kelanjutan cerita di cerpen ini, gimana tidak penasaran dari cuplikan diatas aja udah dibawa ke masalah orang yang lapor polisi karena kehilangan otak. Langsung ke ruangan samping aja deh buat sobat yang ingin membaca dengan seksama dan dengan tempo sesingkat-singkatnya.

Coba Lihat